Hongseok Pentagon Dihujat Habis-Habisan Usai Sebut ONF 'Katak dalam Sumur'
Selebriti

Seolah menyadari kata-katanya, ia meminta para penggemar yang menonton agar merahasiakannya. Meski begitu, kata-katanya tetap dianggap kasar dan tak sopan sehingga membuat Hongseok dikritik habis-habisan.

WowKeren - Hongseok Pentagon melontarkan komentar menghina kepada ONF saat siaran V Live pada Selasa (16/6). Gara-gara ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut mendapat banyak hujatan dari netizen.

Awalnya, Hongseok mengaku mendapat rekomendasi lagu dari E.Tion ONF setelah memintanya karena ia pikir, ONF memiliki banyak lagu bagus yang tersembunyi. E-Tion pun merekomendasikan lagu "Moscow Moscow", "Asteroid" dan "If You Dream".

Masalah pun muncul saat Hongseok berkata, "Sejujurnya, 'Asteroid' milik kami sedikit lebih bagus walaupun milik ONF juga bagus." Ia melanjutkan kalau ia balik merekomendasikan 20-30 lagu Pentagon kepada E-Tion, namun sengaja tak merekomendasikan "Asteroid" milik Pentagon.

"Kalau E-Tion merekomendasikan 'Asteroid' milik grupnya dan aku merekomendasikan milik kami, nanti dia bisa kaget, dan merasa seolah-olah mereka adalah katak di dalam sumur. Dia mungkin berpikir bahwa 'Asteroid'-nya adalah yang terbaik, tapi akan menyadari bahwa 'Asteroid' orang lain juga bagus. Aku tidak ingin memberinya kejutan ini," kata Hongseok.

Hongseok Pentagon Dihujat Habis-Habisan Usai Sebut ONF \'Katak dalam Sumur\'

Source: Naver V Live

Seolah menyadari kata-katanya, ia meminta para penggemar yang menonton agar merahasiakannya. Meski begitu, kata-katanya tetap dianggap kasar dan tak sopan sehingga membuat pelantun "Shine" itu dikritik habis-habisan.


"Selalu nugu yang menyebabkan kontroversi."

"Pentagon perlu mencoba ritual pengusiran setan atau apa lah... Setiap kali mereka sedikit sukses, salah satu member akhirnya menyebabkan skandal."

"Selalu ada alasan beberapa bintang tidak pernah berhasil, hehehe. Ini bahkan bukan kontroversi pertamanya."

"Orang ini sudah punya banyak skandal sejak sebelum debut sehingga bahkan Yang Hyun Suk yang busuk memutuskan hubungan dengannya, hehehe. Bayangkan dikenal sebagai anak yang diusir oleh Yang Hyun Suk yang dikenal memaafkan mucikari dan distributor narkoba."

"Hui juga kena gosip pacaran tepat setelah E'Dawn keluar, serta beberapa skandal oleh Hongseok, jadi selalu lucu bagiku melihat fans mereka menyalahkan E'Dawn dan bertindak seolah para member yang tersisa adalah korban kepergiannya. Aku perhatikan orang ini mengalami kesulitan mengelola ekspresi wajahnya saat dia di posisi 2 atau 3 di 'Road to Kingdom' dan dia memelototi juniornya saat mereka berhasil di atas panggung."

"Bahkan grup di level BTS akan disebut sombong jika mereka mengatakan ini tentang grup rookie jadi si nugu ini pikir dia siapa?"

Di sisi lain, penggemar berpendapat kalau Hongseok tidak bermaksud menghina ONF dalam siarannya. Namun media sengaja membuat judul dan kata-kata menyesatkan yang bisa menyebabkan kesalahpahaman.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts