OUI Entertainment Umumkan Bakal Debutkan Boy Group Baru, Kim Yohan cs Jadi Membernya?
Musik

Meski belum diumumkan siapa saja yang dipastikan debut , namun penggemar telah berspekulasi bahwa Yohan cs menjadi anggota potensial dari rookie boy group tersebut.

WowKeren - Usai X1 bubar, beberapa membernya diketahui kembali ke agensi masing-masing dan menjalani kegiatan individu. Kim Yohan menjadi salah satu member yang aktif berkarya di dunia Entertainment Korea usai X1 bubar.

Baru-baru ini OUI Entertainment mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera mendebutkan boy grup baru yang disebut OUIBOYS. Meski belum mengumumkan nama dan tanggal debut resminya, grup ini telah aktif merilis berbagai konten untuk menaikkan antisipasi penggemar sebelumnya.

Pada kemarin, Rabu (17/6), pihak agensi akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai boy grup baru tersebut. Pihak agensi mengungkapkan bahwa para member sedang berlatih untuk debut dan menyapa fans melalui banyak konten. Berikut isi pernyataan agensi:

"Halo. Ini adalah OUI Entertainment. Kami dengan tulus berterima kasih kepada penggemar yang selalu memberikan dukungan yang murah hati dan menghargai artis kami.

OUI Entertainment meluncurkan grup rookie boy yang secara tentatif dikenal sebagai OUIBOYS pada paruh kedua tahun ini. Semua anggota OUIBOYZ sedang mempersiapkan debut mereka melalui pelatihan sistematis.


Untuk debut dan kegiatan OUIBOYZ, kami akan memberikan dukungan penuh dan melakukan promosi pra-debut. Mereka akan terus menyapa kalian melalui berbagai kegiatan sebelum debut mereka termasuk media resmi OUI Entertainment, YouTube, variety show, dan pemotretan.

Berita tentang OUIBOYZ dapat ditemukan melalui pengumuman di situs web resmi kami. Nama tim dan media sosial mereka akan diungkapkan langkah demi langkah, dan mereka akan diungkapkan melalui pengumuman. Kami meminta banyak minat dan cinta kepada OUIBOYZ, yang sekarang akan diresmikan. Terima kasih."

Seperti yang diketahui, selain aktor, OUI Entertainment adalah rumah beberapa trainee idol yang telah mencuri pernhatian penggemar. Agensi ini adalah rumah bagi Kim Yohan, mantan anggota JBJ Kim Dong Han, mantan anggota RAINZ Jang Dae Hyeon, Yoo Yong Ha dan Kim Jun Seo 1THE9, dan trainee Kang Seok Hwa.

Meski belum diumumkan siapa saja yang dipastikan debut , namun penggemar telah berspekulasi bahwa Yohan cs tersebut menjadi anggota potensial dari rookie boy group tersebut. Selain bidang musik, Kim Yohan sendiri juga turut mengasah kemampuan aktingnya.

Mantan atlet Taekwondo itu sebentar lagi akan debut sebagai aktor dengan menjadi pemeran utama dalan drama bertajuk "School 2020". "School 2020" akan menceritakan tentang Kim Tae Jin, mantan atlet taekwondo yang memenangkan medali perunggu sebagai perwakilan junior di Festival Olahraga Nasional Korea. Namun Kim Tae Jin harus melepaskan mimpinya setelah mengalami cedera di pergelangan kaki yang parah ditambah dengan kebangkrutan ayahnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait