Syahrini Pakai Piring Ratusan Juta Buat Makan, Mak-Mak Penggila Gratisan Auto Minder
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat memperlihatkan koleksi piring yang ternyata berlabel Hermes. Tak disangka harga satu piring bisa mencapai puluhan juta hingga sejumlah fans kepo dengan total harga set alat makan Syahrini dan Reino.

WowKeren - Syahrini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama sang suami, Reino Barack. Pasca isu video syur, kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino kembali harmonis.

Disela-sela kegiatannya, Syahrini yang dijuluki istri konglomerat itu sempat memperlihatkan koleksi piring miliknya. Seperti biasa, piring Syahrini pun bermerek kelas dunia.

Bukan kaleng-kaleng, Syahrini ternyata memakai piring dari Hermes dan ditaruh di meja makan. Dibocorkan akun fashion Syahrini, piring varian Cheval dโ€™orient Large Round Deep Platter itu harga satu piringnya itu setara motor.

"@princessyahrini using @hermes โ€œ Cheval dโ€™orient Large Round Deep Platter โ€œ IDR 33.600.000 from hermes.com," demikian keterangan di akun fashion Syahrini. Fakta itu membuat netter jadi kagum dan curiga kalau koleksi piring Syahrini itu lebih dari satu set.


"Piring sebutir 33 jetong ini min? Baiklah. Mari kita beristighfar dan bershalawat bersama-sama, jamaah. Astaghfirullaah rabbal baraayaaa. Astaghfirullah minal khotoya. Robbi zidni i`lman nafia` Wawafiqni a`malan maqbula Wahabli rizqon wasia` Watub a`laina taubatan nasukha," seru fans. "Jd 3 susun itu 99 jt, itu baru d depan P RB, + depan incess, curiga ada 6 set piringnya..6 set x3 susunx33 jt = 594 jt, belum termasuk teko, mangkok bubur, mangkok sup, cangkir, piring cangkir tempat lara n garam =......tdk tahu," kata fans lainnya.

"Itu bahannya dari apa yaa..๐Ÿคฃ apa ada berliannya ๐Ÿ˜ semoga fans syahreino ketularan rejekinya kaya inces yaa," seru yang lainnya. "Apa kabar sama daku yg pke piring hadiah sabun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. Bonus ny kaka... Beli sabun aka deterjen gratis piring," kata netter.

Sementara itu, Syahrini sempat mengungkap kegiatannya setelah menikah. Syahrini mengakui makin rajin memasak karena Reino suka dengan makanan racikannya. Reino bahkan memanggil chef demi mengajari Syahrini. "Jadi ada beberapa chef dari restorannya Pak RB (Reino Barack) sesekali didatengin kalau lagi kosong schedule-nya, ngajar aku di rumah," kata Syahrini.

Selama pandemi, Syahrini dan Reino yang anteng di rumah juga kompak memasak bersama. Alhasil, badan Syahrini jadi makin berisi.

"My new hobby, baking and cooking. Aku lagi gendut banget," curhat Syahrini. "Official 55 kg dari 49 kg.Gpp ya, no diet-diet harus sehat supaya virus hempas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru