Lee Min Ho Iseng Jahili Kim Go Eun Lewat Ad-Lib Saat Syuting 'The King: Eternal Monarch'
SBS
TV
Demam The King Eternal Monarch

Lee Min Ho dan Kim Go Eun tampak syuting adegan seolah berada di perbatasan dunia pararel. Cuplikan memperlihatkan pasangan utama ini yang meributkan daun di koper.

WowKeren - Tim produksi "The King: Eternal Monarch" terus mencoba menghibur penonton meski dramanya telah berakhir. Baru-baru ini mereka merilis video di balik layar yang menampilkan proses syuting terakhir drama SBS itu.

Salah satu momen menarik muncul ketika Lee Min Ho dan Kim Go Eun syuting adegan terakhir di mana mereka berada di perbatasan dunia pararel. Cuplikan memperlihatkan ketika Lee Min Ho dan Kim Go Eun meributkan daun yang ada di koper.


Yang menarik, Lee Min Ho ternyata melakukan ad-lib dengan terus mengambil daun yang sudah dibuang Kim Go Eun. Melihat hal tersebut, kru tampak ngakak karena aksi Lee Min Ho yang sengaja iseng menjahili Kim Go Eun.

Begitu selesai syuting adegan itu, Lee Min Ho dan Kim Go Eun tampak dari kejauhan masih bertengkar dengan guyonan. Fans Indonesia yang melihat tingkah Lee Min Ho menjahili Kim Go Eun itu langsung heboh.

"Ya ampun Pheyaaaa,, bisa aeee bercanda nya,, "tetap mempertahankan daunnya, suting berasa main main ya bang, improve sendiri aja terus," tulis seorang fans. "Segemes itu ih... Go eun sm masnya lg berinteraksi pas akhir kek kita sm yayang yah ekspresinya," sambung yang lain.

"Secara gak langsung mereka memberi hiburan untuk seluruh staff,, semua staff tertawa dg tingkah mereka, apalagi scene yg adlib,, amazing," imbuh fans lain. "Wahh jadi mempertahankan daun itu lu nya aja yang ngadi2 yaaa Pheyaaa," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, episode terakhir "The King: Eternal Monarch" mencatat rating sebesar 5,8 persen dan 8,1 persen. Slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan drama akan digantikan oleh "Backstreet Rookie" yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung mulai 19 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts