Roy Kiyoshi Bakal Kembali Masuk Penjara Setelah Rehabilitasi
Instagram/roykiyoshi
Selebriti
Kasus Narkoba Roy Kiyoshi

Kasus penyalahgunaan narkoba Roy Kiyoshi kini masih terus berlanjut meski dirinya sedang menjalani rehabilitasi. Roy Kiyoshi nyatanya tetap harus menjalani hukuman setelah menjalani rehabilitasi.

WowKeren - Sudah sebulan lebih Roy Kiyoshi berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur. Roy Kiyoshi diketahui menjalani rehabilitasi setelah permohonan dikabulkan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan.

Dilansir dari Liputan6.com, kini kondisi Roy Kiyoshi dalam keadaan baik-baik saja. Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung memastikan jika Roy Kiyoshi masih menjalani proses rehabilitasi narkoba. Selama menunggu hasil pelimpahan berkas yang sudah dilimpahkan ke kejaksaan, Roy Kiyoshi tetap berada di RSKO sebagai tahanan titipan Polres Metro Jakarta Selatan.

"Jadi selama proses pemberkasan ini kami lengkapi, kami titipkan ke RSKO melalui assesmen yang sudah diberikan dari hasil assesmen bahwa memang dia harus dirawat," kata Vivick Tjangkung ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (17/6). "Karena proses medisnya ini tiga sampai enam bulan. Jadi ke depan kami juga menunggu hasil pemeriksaannya dan proses rehabilitasi dari Roy."


Meski kini menjalani rehabilitasi, Roy Kiyoshi tidak akan begitu saja bebas dari jeratan hukum. Jika hasil rehabilitasi dari RSKO menyatakan Roy Kiyoshi mulai membaik, rekan Robby Purba dalam acara "Karma" itu pun akan dikembalikan ke kepolisian dan kembali ke dalam penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Kalau memang sudah membaik ya pasti dikembalikan ke kami dulu dan tentu kembali lagi (ke penjara). Sambil menunggu proses berkas P21," pungkas Kompol Vivick. "Pastinya nanti akan ada informasi lebih lanjut tergantung perkembangan berkas Roy Kiyoshi."

Seperti yang diketahui, Roy Kiyoshi ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Rabu (6/5). Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan 21 butir psikotropika dari tangan Roy Kiyoshi.

Kabar penangkapan Roy Kiyoshi itu pun sempat membuat publik Tanah Air heboh. Pasalnya, mereka menilai bahwa Roy Kiyoshi telah termakan oleh ramalannya sendiri. Pada tahun 2019 lalu, Roy Kiyoshi pernah meramal jika di 2020 nanti akan ada publik figur yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts