Geger Istri Arief Muhammad Keluhkan Listrik Padam Selama 13 Jam,  Malah Ramai Jadi Perdebatan
Instagram/tiarapangestika
Selebriti

Tiara Pangestika mengeluh soal listrik di rumahnya yang padam selama berjam-jam. Keluhan istri dari Arief Muhammad ini heboh hingga menuai pro kontra perbincangan netizen.

WowKeren - Curhatan Tiara Pangestika mendadak ramai menjadi bahan perbincangan netizen di salah satu akun gosip pada Kamis (18/6). Dalam tulisannya, istri dari Arief Muhammad itu mengeluh soal listrik di rumahnya yang padam. "Menyebalkan nih PLN. Mati lampu udah 3 jam," tulis Tiara.

Namun tak beberapa lama kemudian, perempuan yang akrab disapa Tipang itu rupanya mendapat teguran dari netizen untuk berhenti mengeluh. Netizen tersebut menceritakan sang suami yang bekerja sebagai petugas PLN tak kenal cuaca selalu sigap menjalankan tugas.

"Jangan ngeluh ya kak, ada alasan semua dibalik mati lampu, ada nyawa seorang suami dan ayah yang ditunggu anak dan istrinya di rumah," tulis netizen tersebut.

Merasa bersalah dengan keluhannya, Tipang langsung minta maaf. "Hm. Bhaique...Maaf yaaa," tulisnya.

Tiara Pangestika

Instagram

Netizen ramai mengomentari keluhan Tipang. Beberapa netizen nampak maklum karena Tipang baru melahirkan pada 5 Juni lalu sehingga menilai keluhan tersebut adalah kegelisahaan seorang ibu baru.


"Yah gimana yak, anaknya tipang ama bang arief kan msh bayi, kasian aja harus gelap gulita gt. Tp turut simpati jugasih sama mba yg dm. Sama sama sulit dengan tingkat yg berbeda," tulis akun @akun***. "Btw itu mati listrik 13jam,dan bayangin dong lagi punya baby baru..masih semingguan..dan itungannya ibu baru..ya ibunya pasti panik dong takut anak nya g nyaman dll...ya wajar ngeluh.." kata akun @dyaha***.

Namun di sisi lain netizen lain justru mencibir keluhan Tipang. Mereka membandingkan situasi mereka yang jauh tak beruntung menikmati fasilitas listrik.

"Baru 3 jam kn mba coba yu hidup dikalimantan yg bsa dri pagi smpe sore pdhl tu batubara dri kalimantan," komentar akun @fitria***. "Baru 3 jam mati lampu udah ngeluh. Apa kabar sodara2 kita yang ga make listrik? :')" komentar akun @ellie***. "Mati lampu 3 jam doang mah bentar," kata akun @erik***.

Tiara Pangestika

InstaStory

Sementara itu dilihat dari postingan InstaStory, Tipang kembali meminta maaf atas keluhannya tersebut. "Ya ampun, perkara mati lampu, kaget tiba-tiba kok jadi rame. Maaf ya, next time ku kan lebih bijaksana dalam mengeluh," tulisnya.

Tipang juga memberi klarifikasi bahwa listrik di rumahnya sudah padam selama 13 jam, bukan 3 jam seperti yang tertulis di InstaStory sebelumnya. Ia lagi-lagi minta maaf karena khawatir baru menjadi seorang ibu untuk bayinya selama seminggu.

"Mohon maaf mati lampunya 13 jam mbak, bukan 3 jam," tulis Tipang. "Sorry ya kalo dianggap lebay, saya baru seminggu jadi ibu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru