Putri Kedua Yasmine Wildblood Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Alami Kejang dan Demam Tinggi
Selebriti

Yasmine Wildblood menceritakan kejadian sedih yang menimpa putri keduanya, Sophia. Putri Yasmine itu harus dirawat di rumah sakit setelah mengalami kejang karena sebab yang tak terduga.

WowKeren - Kabar kurang baik datang dari keluarga aktris cantik, Yasmine Wildblood. Putri kedua Yasmine harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kejang-kejang dengan alasan yang belum diketahui. Setelah dirawat di rumah sakit selama beberapa hari, diketahui bahwa sakitnya sang putri diakibatkan oleh serangan virus.

Hal itu terungkap melalui cerita Yasmine yang ia posting di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Yasmine Wildblood juga turut menyertakan sebuah foto dari putri keduanya, Sophia, yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Meski dalam keadaan sakit dan ada infus terpasang di tangannya, Sophie terlihat masih bisa tersenyum.


"Alhamdulillah we are now home after being in hospital for 6 days. Thank you everybody for the wishes & prayers for Sophia," tulis aktris yang menjadi bintang video klip lagu "Arti Sahabat" milik Nidji itu pada Kamis (18/6). "She’s happy and healthy."

Sophia ternyata harus menjalani rawat inap di rumah sakit hingga 6 hari lamanya. Yasmine pun bersyukur karena sang putri kini sudah sembuh. Wanita berusia 27 tahun itu kemudian menceritakan kronologis sakitnya sang putri.

"Jumat pagi Sophia sempat kejang dan lgsg aku bawa ke RS. Padahal 30 menit sebelum dia kejang panasnya masih 37.5, waktu dirumah sakit sudah 41. Jadi memang cepat bgt naiknya," pungkas Yasmine. "Dan hasil observasi Sophia kena virus. Kejadian itu kayaknya hal yg paling menakutkan yg pernah terjadi sama aku. Insya Allah semua sehat-sehat terus pokoknya."

Ternyata Sophia sempat mengalami kejang hingga suhu tubuhnya mencapai 41 derajat. Setelah dilakukan pemeriksaan kejadian tersebut ternyata diakibatkan oleh infeksi virus. Mendengar hal tersebut, Yasmine merasa bahwa peristiwa itu merupakan pengalaman yang paling menakutkan baginya.

Seperti yang diketahui, Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno merupakan putri kedua Yasmine dan sang suami, Abi Yapto. Sophia yang lahir Oktober 2019 lalu itu kini baru berusia 7 bulan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts