Natasha Wilona Tampil Gothic Ala Lisa BLACKPINK Sambil Pamer Tato Baru di Bahu Mulus
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Natasha Wilona membagikan penampilan barunya yang terlihat berbeda dari biasanya. Bahkan Wilona menunjukkan tato yang baru ia buat di bagian bahunya.

WowKeren - Natasha Wilona dikenal memiliki imej yang feminin dan ceria. Akan tetapi, mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut belum lama ini mengubah imejnya menjadi lebih seksi dan gothic, saat mengunggah foto terbaru di Instagram.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (19/6), Wilona terlihat mengenakan jaket kulit warna merah dan dalaman hitam. Selain itu, aktris berusia 21 tahun ini memakai make-up tebal yang terkesan seram serta mengenakan rambut palsu sebahu.

Yang menarik, Wilona juga mengekspos bahunya yang mulus dan memamerkan tato baru yang ia buat. "Rapper with tattoo? Gimana menurut kalian? Tunggu jam 12 siang di youtube channel aku ya guys!" tulis Wilona di bagian keterangan Instagram.


Benar saja melalui vlog yang diunggah di YouTube, Wilona menunjukkan proses pembuatan tato di bahunya yang ternyata hanya stiker. Mantan kekasih Stefan William ini pun terlihat melakukan pemotretan dengan beberapa tema lainnya.

Kendati begitu, penampilan Wilona tang tampak seksi dan gothic berhasil menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Mereka memuji penampilan Wilona hingga menyebutnya mirip dengan Lisa, yang juga tampil gothic di teaser comeback BLACK PINK baru-baru ini.

"Demi apa donk ini sih cantik bangeeeeettt beb @natashawilona12 sampai pangkling," ujar akun @indy*****dy18. "Tampil beda , slalu terkejut loh cantik bgt @natashawilona12," tambah akun @mr***30. "Wow banget! Tampil beda tapi tetap cantik," seru akun @ar****e.

"Kayak teaser barunya lisa blackpink ini cantikkkkk," puji akun @sus******h24. "Kk @natashawilona12 cantik baget kyak lisa blackpink," imbuh akun @dani*****oh61. "Ini mah masuk member @blackpinkofficial bisa mereeen @natashawilona12," sahut akun @azis*****wr_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait