Hobi Pakai Baju Seksi, Sarah Azhari Sering Kena Tegur Putranya
Instagram
Selebriti

Sarah Azhari membagikan cerita mengenai sikap sang putra, Albay Ray, saat dirinya sering memakai pakaian seksi. Ternyata putra Sarah sering menegurnya jika ia mengenakan baju seksi.

WowKeren - Mendengar nama Sarah Azhari, pasti publik langsung mengaitkannya dengan artis yang terkenal dengan image seksi. Meski kerap menjadi sorotan masyarakat saat tampil di TV dengan busana seksi, Sarah nyatanya tak merasa risih. Tapi ternyata, hobi Sarah Azhari mengenakan pakaian seksi malah sering mendapat protes dari sang putra, Albay Ray.

Dilansir dari Suara.com, Sarah Azhari menceritakan salah satu pengalaman saat sang putra menegurnya karena mengenakan pakaian seksi. Saat itu putra Sarah menegur saat dirinya yang ingin menghadiri sebuah pesta di kolam renang.

"Waktu itu sedang pakai baju skinny dress, itu dulu. Anak tanya, mau kemana mom, kok pakai baju pendek banget," tutur Sarah. "Aku bilang ada party di kolam renang masa pakai baju gimana."



Selain itu, Sarah mengaku jika sang putra juga rupanya kerap mendapat kiriman foto-foto seksi dirinya dari netizen Tanah Air, melalui pesan di Instagram. Tak ingin anaknya berpikiran negatif terhadapnya, Sarah pun mengatakan kepada sang putra bahwa orang-orang tersebut adalah orang gila yang tak perlu ditanggapi.

"Anak suka kesal ada orang Indonesia yang suka DM (direct message) dia. DM-nya kurang ajar gitu, mungkin mereka dulu suka lihat aku di majalah," ujar adik kandung dari Ayu Azhari tersebut. "Foto aku juga agak kurang ajar sedikit. Aku anggap dia orang gila, jadi minta anak diemin aja."

Tak hanya itu, Sarah mengaku bahwa kadang sang putra juga mendapat kiriman sejumlah pesan dengan kata-kata yang tidak pantas. Untungnya, putra Sarah Azhari tidak begitu paham maksud dari kata-kata tersebut. Sarah pun hanya bisa mengatakan kepada sang putra untuk tidak terlalu memperdulikan pesan-pesan tersebut.

"Kadang dia nggak ngerti bahasanya. Bahasa misalkan sedikit jorok aku bilang, ya udah diemin aja orang gila," pungkas Sarah Azhari. "Aku juga nggak mau jawab. Ya kan banyak istilah baru di Indonesia."

(wk/amel)


You can share this post!


Related Posts