Siap Nikahi Eks Suami Saphira Indah, Angelica Simperler Cantik Berhijab
Instagram/angelicasimp.new
Selebriti

Aura bahagia terus terpancar di wajah Angelica Simperler. Intip persiapan Angelica menjelang detik-detik pernikahannya dengan eks suami Saphira Indah berikut ini.

WowKeren - Artis cantik Angelica Simperler segera melepas masa lajangnya di usia ke-33. Ia akan menikah pada Sabtu (20/6) pukul 10.00 WIB. Calon suami Angelica adalah pria bernama Ai Rico Hidros Daeng yang diketahui adalah mantan suami mendiang Saphira Indah.

Saphira diketahui telah meninggal dunia pada 30 Januari 2019 saat hamil 6 bulan. Beberapa hari sebelum tutup usia, ia mengeluh sesak napas.

Usai kepergian Saphira, hati Rico tertambat pada Angelica. Pernikahan Rico dan Angelica besok akan digelar secara tertutup. Keputusan ini diambil mengingat situasi pandemi Covid-19.

"Acaranya berlangsung tertutup. Hanya dihadiri keluarga inti dan kerabat terdekat masing-masing," ujar perwakilan Bentuk Management dilansir iNews pada Jumat (19/6). "Mohon doa restunya, semoga pernikahan Angelica dan Rico bahagia dan langgeng sampai akhir hayat. Amin."

Menjelang hari pernikahannya, Angelica tampil cantik berhijab. Diduga ia telah melangsungkan acara pengajian di rumahnya. Lewat akun InstaStory miliknya, Angelica membagikan foto bersama sang ibunda.

Angelica Simperler Gelar Pengajian

InstaStory


Aura bahagia terus terpancar di wajah Angelica. Ia seakan tidak sabar menantikan detik-detik momen pernikahannya itu.

Hingga kini Angelica masih enggan membagikan kabar terkait pernikahannya. Kendati demikian, ucapan selamat dari fans dan rekan artis lainnya ditujukan untuk Angelica.

"Waahhh, idola gue dah mau nikah 😭😭," komentar akun @emal***rgo patah hati. "Semoga lancar ...aminnπŸ™πŸ’–," balas akun @makjon***agement.

"Selamat ya angel bismillah lancar," sahut Kiki Farrel. "Wahh selamat angel," timpal Ryana Dea.

Sebelum memutuskan menikah dengan Rico, Angelica sempat diisukan menjadi selingkuhan aktor ganteng Guntur Triyoga. Artis yang dikenal lewat sitkom "Angel's Diary" di Trans TV itu pun membantah.

"Nah..Bertanya sebelum menghujat adl hal yang paling tepat. Alhamdulillah bukan. Kalo tidak percaya, silahkan tanyakan lgs (langsung) dengan yang bersangkutan. Terimakasih," ungkap Angelica saat itu. "Alhamdulillah jika mengidolakan saya. Dan masih berpikir positif tidak termakan hal yg belum tahu kebenarannya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru