2 Tahun Menikah, Nadine Chandrawinata Ungkap Harapan Segera Diberi Momongan
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata menjawab pertanyaan seputar rumah tangganya dengan Dimas Anggara, termasuk mengenai momongan. Banyak yang menyangka jika mereka sengaja menunda.

WowKeren - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara berbagi banyak hal mengenai pernikahan mereka yang telah berlangsung selama 2 tahun. Kepada Dave Hendrik, Nadine mengungkapkan bahwa orangtua masing-masing juga sempat meragukan rencana pernikahan mereka karena perbedaan keyakinan.

"Awalnya juga ada yang dipertanyakan sih ama keluarga kita berdua. 'Kenapa kalian mau cari jalan yang ribet banget?' Kayaknya titik temunya susah gitu," ujar Nadine. "Tapi enggak tau ya. Kalau aku sih dari hati kecilku kayak ada sesuatu yang bilang 'udah jalan'. Karena aku percaya setiap langkah tuh aku selalu serahkan pada Tuhan."

Orangtua Nadine dan Dimas pun akhirnya mendukung pernikahan mereka setelah menjelaskan berbagai hal. Bagi Dimas, perbedaan keyakinan sebenarnya bukan suatu hal yang besar. Dimas meyakini bahwa ia dan Nadine hanya berbeda cara dalam beribadah.


"Sebenernya kita pengin sharing kepada semua bahwa kita semua sama, kita memiliki kepercayaan yang sama sebenarnya. Cuman caranya aja yang berbeda-beda," jelas Dimas. "Kebetulan saya punya sendiri, Nadine punya cara sendiri. Tapi kita berdua saling menghargai itu, kita berdua saling menghormati itu."

Dimas pun meyakini bahwa dirinya dan Nadine telah ditakdirkan bersama. "Dan kita yakin bahwa selama kita punya yang namanya fate dan kita percaya pada satu tujuan, pasti akan diperlancar semuanya. Selama itu adalah jalan takdirnya itu sih," beber Dimas.

Nadine lantas mengungkapkan kehadiran momongan yang telah lama dinantikan keduanya. Nadine dan Dimas rupanya tak pernah berencana menunda momongan. Kendati begitu, Nadine percaya apabila Tuhan memiliki waktu terbaik untuk mereka.

"Enggak (menunda), kita dari awal nikah pengin 'Cepet Tuhan, kasih kita turunan, ayo dong Tuhan biar happy' tapi Tuhan bilang 'On the way, tenang, sabar'," tutup Nadine dengan ceria. "Gaya hidupnya berubah, menjadi lebih baik. Makanannya juga lebih terkontrol lah. Tapi kata Tuhan 'On the way, tunggu, indah pada waktunya'."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru