Pra Debut
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang aktor tampan Park Bo Gum yang berulang tahun pada Selasa, 16 Juni. Bintang drama 'Reply 1988' ini berusia 27 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Park Bo Gum merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara yang lahir di Seoul, Korea Selatan, pada 16 Juni 1993. Saat masih di dalam kandungan, orangtua Park Bo Gum sempat ingin menggugurkannya karena sang ibu hamil di usia senja dan terlambat mengetahuinya.

Karena itulah ibu Park Bo Gum harus mengkonsumsi beberapa jenis obat dan mereka khawatir akan melahirkan anak yang cacat. Meski demikian, mereka memutuskan untuk mempertahankan anaknya dan memberinya nama Park Bo Gum yang berarti "Pedang yang Berharga". Sayangnya, ibu Park Bo Gum meninggal dunia saat ia duduk di bangku kelas 4 SD, sehingga ia kemudian diasuh oleh ayah dan dua kakaknya.

Saat masih SMA, Park Bo Gum dan keluarganya pernah terlilit utang akibat kebangkrutan ayahnya. Menurut laporan, ayah Park Bo Gum meminjam uang sebesar 300 juta won (sekitar Rp 3,5 miliar) di rentenir untuk mengembangkan bisnisnya. Karena menunggak, utang ayah Park Bo Gum membengkak jadi 800 juta won (sekitar Rp 9,3 miliar).

Alhasil, rentenir meminta Park Bo Gum membayar utang tersebut karena namanya digunakan sebagai penjamin. Park Bo Gum kemudian membawa kasus tersebut ke pengadilan dan menyerahkan dokumen kebangkrutan ayahnya sebagai bukti bahwa mereka benar-benar tak bisa membayar utang. Setelah melalui proses hukum yang panjang, kedua belah pihak sepakat agar Park Bo Gum membayar utang sebesar 30 juta won (sekitar Rp 350 juta).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru