Debut
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang aktor tampan Park Bo Gum yang berulang tahun pada Selasa, 16 Juni. Bintang drama 'Reply 1988' ini berusia 27 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Park Bo Gum pertama kali terjun ke dunia akting lewat film "Blind" yang dirilis pada tahun 2011. Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang polisi bernama Min Soo Ah (Kim Ha Neul) yang memiliki seorang adik bernama Dong Hyun (Park Bo Gum).

Karena suatu kejadian, Soo Ah yang marah memborgol adiknya di dalam mobil agar tidak kabur dan pertengkaran panas pun terjadi. Akibatnya, mereka mengalami kecelakaan dan Dong Hyun tewas di tempat. Pasca kecelakaan itu, Soo Ah mengalami kebutaan. Dia juga merasa sangat bersalah dengan kematian adiknya dan kariernya sebagai polisi berakhir.

Meskipun film "Blind" tak langsung melambungkan namanya, Park Bo Gum sukses mendapatkan beberapa proyek setelahnya. Pada tahun 2012 ia dipercaya untuk menjadi salah satu pemeran pendukung di drama spesial KBS "Still Picture", drama OCN "Hero" serta "Bridal Mask" yang tayang di KBS. Masih di tahun yang sama, Park Bo Gum berkesempatan membintangi film yang berjudul "Runway Cop" sebagai versi muda dari pemeran utama pria.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru