Proyek Masa Depan
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang aktor tampan Park Bo Gum yang berulang tahun pada Selasa, 16 Juni. Bintang drama 'Reply 1988' ini berusia 27 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Park Bo Gum saat ini sedang disibukkan syuting untuk dua proyek barunya. Pertama adalah drama tvN berjudul "Record of Youth" yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2020. Dalam drama ini dia beradu akting dengan aktris cantik Park So Dam.

"Record of Youth" sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang pertumbuhan anak muda di dunia modelling. Dalam drama ini Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon. Dia digambarkan sebagai pemuda yang tampan, cerdas dan baik hati.

Meskipun telah menjadi model yang populer, Sa Hye Joon tetap bercita-cita menjadi aktor. Karena itulah dia mengikuti banyak audisi agar bisa mendapatkan peran akting. Sayangnya, Sa Hye Joon kerap mengalami kegagalan dan belum bisa menjadi aktor.

Selain drama "Record of Youth", Park Bo Gum juga tengah disibukkan dengan aktivitas syuting film "Wonderland". Film ini mengusung cerita soal dunia virtual bernama Wonderland. Di dunia itu, seseorang bisa meminta bertemu dengan orang yang dirindukannya.

Beberapa waktu lalu Park Bo Gum terlihat sedang syuting adegan kencan dengan Suzy untuk film ini. Dalam film ini mereka digambarkan sebagai sepasang kekasih berusia dua puluhan.

"Wonderland" sendiri digarap oleh sutradara Kim Tae Yong yang sebelumnya pernah memimpin produksi film "Late Autumn". Sejumlah aktor populer juga telah dikonfirmasi membintangi film ini. Mulai dari aktris Tiongkok Tang Wei, Gong Yoo, Choi Woo Shik hingga Jung Yu Mi. Jika sesuai dengan rencana, film ini akan tayang pada paruh pertama tahun 2021 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait