Jadi Ibu Sambung, Kartika Putri Beber Cara Anak-Anak Habib Usman Jaga Komunikasi Dengan Ibu Kandung
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri juga memberi jawaban mengejutkan saat diminta tambah momongan oleh sang suami, Habib Usman. Diketahui Kartika memang ikut membesarkan anak-anak Habib dari pernikahan sebelumnya.

WowKeren - Aktris cantik Kartika Putri saat ini tengah menikmati peran sebagai seorang ibu untuk empat orang anak. Sudah dua tahun membangun rumah tangga dengan Habib Usman, rupanya perempuan yang akrab disapa Karput itu belum terpikirkan untuk menambah momongan.

Bukan tanpa alasan, Karput memikirkan omongan orang terhadap keluarganya bila memutuskkan untuk menambah anak. Sementara Habib Usman, memberi reaksi kocak saat meminta tambah momongan.


"Aku ada (rencana tambah momongan), tapi dengan satu catatan ya, kamu yang ngurus," kata Habib Usman di tayangan YouTube KH Infotainment pada Selasa (16/6) seperti dilansir oleh IntipSeleb. "Aku? Entar dulu (tambah momongan) soalnya udah empat kan, takutnya kalau lima, enam, tujuh, entar orang nganggepnya Taman Kanak-Kanak."

Karput turut membesarkan anak-anak dari pernikahan Habib Usman sebelumnya. Sebagai ibu sambung, Karput berusaha agar anak- anaknya selalu berhubungan baik dengan sang ibu kandung.

"Kalau aku pribadi adalah anak-anak itu punya hak dimana pun mereka berada. Saat ini sementara sama kita, tapi buat kita pribadi adalah silaturahmi terhadap orang tuanya wajib dijaga," jelas Karput. :Jadi bahkan kadang-kadang mamahnya lagi sibuk, aku yang duluan 'eh udah telepon mamah belum'."

Perempuan berusia 29 tahun ini pun sering mengingatkan anak- anaknya untuk berkomunikasi dengan ibu kandung. Bahkkan bila ada kesalahpahaman anak-anaknya dengan sang ibu kandung, Karput pun berusaha memberi penjelasan.

"Weekend pasti aku suruh anak-anak telepon mamahnya. Kalau seandainya ada sedikit pemikiran salah paham, aku selalu menjadi posisi in mamahnya 'mungkin mamah sibuk, atau apa'," sambung Karput. "Aku akan menjadi ibu yang bangga banget kalau anak bisa respect ke orangtua kandungnya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts