Tunangan Cantik Dituding Mandul Karena Belum Hamil, Kevin Aprilio Beri Balasan Tak Terduga
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio membagikan foto romantis bersama sang tunangan, Vicy Melanie dalam postingan Instagram. Namun tanggapan salah seorang netizen berikut ini sukses membuat Kevin gemas.

WowKeren - Meski pernikahannya telah diundur sampai 4 kali, Kevin Aprilio tak segan mengumbar kemesraan dengan sang tunangan cantik, Vicy Melanie. Kali ini yang menjadi sorotan adalah saat Kevin membagikan foto romantis bersama Vicy dalam postingan Instagram pada Sabtu (20/6).

Dalam foto, Kevin yang mengenakan pakaian serba hitam nampak duduk di aspal dengan bersandar di mobil sport warna kuning miliknya. Kevin terlihat memandang Vicy yang berdiri di sampingnya. "Hari ini lagi anak kantoran ceritanya haha @vicymelanie," tulis pentolan Vierratale itu di bagian caption.

Namun salah seorang netizen memberikan komentar menggelitik di postingan tersebut hingga Kevin memberi balasan mengejutkan. "Kok.gak hamil hamil ya..apa mandul," tulis akun @97455153017_ratu_youtube."

Kevin membalas pertanyaan tersebut dengan menjelaskan fakta bahwa dirinya belum menikah, sehingga belum berhubungan intim. "Belum marrieddd miss ratu youtube jd belum berhubungan itu," balas Kevin.

Kevin Aprilio

Instagram


Salah berkomentar soal Kevin dan Vicy, netizen tersebut langsung minta maaf. "@kevinaprilio hiiiiiii kirain udah merit maaf ya," balas @97455153017_ratu_youtube. "@97455153017_ratu_youtube gpp lah haha aman negaraa," balas Kevin lagi.

Dilihat dari InstaStory, Kevin mengabadikan interaksinya dengan netizen tersebut. Putra Addie MS dan Memes itu nampak gemas dengan komentar netizen itu. "@97455153017_ratu_youtube Ratuuu youtubeee pakar nyaa youtube youtube youtube," tulis Kevin.

Kevin Aprilio

InstaStory

Di unggahan selanjutnya, Kevin ternyata sempat mengunjungi akun "Ratu Youtube" itu. Ia memuji bio yang ditulis netizen tersebut memberinya inspirasi. Diketahui, netizen itu memang mempunyai bio yang menarik. "Aku memiliki hati yang tulus dalam mencintai sahabat dan pacar...rela mengorbankan kebahagiaanku sendiri.untuk orang lain," bunyi bio tersebut.

"Bio nya menginpirasi banget Ratu Youtube yang punya punya YouTube rela mengorbankan kebahagiaan untuk orang lain. Azekkkkk top banget," puji Kevin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru