Reino Barack Ulang Tahun, Syahrini Ungkap Doa menyentuh
Selebriti

Syarini membagikan ucapan manis untuk memperingati hari ulang tahun sang suami, Reino Barack. Syahrini pun terlihat menuliskan doa menyentuh untuk pertambahan usia sang suami.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack merupakan salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang setiap gerak-geriknya kerap mencuri perhatian publik. Meski kerap mendapat penilaian negatif dari netizen, Syahrini dan Reino pun seakan tak peduli dan selalu menunjukkan kemesraan di depan publik. Kali ini, Syahrini terlihat memberikan ucapan manis serta doa di hari ulang tahun sang suami.

Hal itu terlihat dalam salah satu postingan terbaru Syahrini di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Syahrini juga turut mengunggah foto dari sang suami. Dalam foto tersebut, Reino terlihat membelakangi kamera sambil dan memandang hamparan air laut.

"Suamiku, Bertambahnya Usia Semoga Allah Swt Memuliakanmu Dengan Ketaqwaan Dan Keta’atanmu KepadaNya, Semoga Allah Swt Melindungi Dan Menyayangimu," tulis wanita yang sempat dekat dengan Anang Hermansyah itu pada Minggu (21/6). "Di Setiap Langkah Hidupmu, Semoga Allah Swt Mengabulkan Semua Doa’ Dan Cita Cita Di Setiap Sujudmu, Amin Allahuma Amin, Aminn Yaa Mujibassailin Yaumul Milad Sayangku, I Love You."


Diketahui bahwa Reino Barack lahir di Jakarta pada 21 Juni, 35 tahun yang lalu. Nama Reino sendiri terkenal sebagai seorang pengusaha muda sukses keturunan Indonesia dan Jepang. Pria bernama lengkap Reino Ramaputra Barack itu kini menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom.

Seperti yang telah diketahui, Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019 lalu di Negeri Matahari Terbit. Pernikahan keduanya pun sempat membuat heboh masyarakat Tanah Air. Pasalnya, Reino sebelumnya diketahui pernah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih dengan Luna Maya, yang tak lain adalah sahabat Syahrini, selama beberapa tahun.

Meski kerap diterpa komentar negatif dari netizen, Syahrini dan Reino pun terlihat tak ambil pusing dengan hal tersebut. Keduanya terlihat tetap menikmati kehidupan mereka tanpa terlalu mengurusi berbagai penilaian sinis dari para haters.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait