Vanessa Angel Segera Melahirkan, Bibi Ardiansyah Pilih Nama 'Prajurit' Untuk Anaknya
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah menyiapkan segala kebutuhan untuk menyambut kelahiran si jabang bayi. Selain perlengkapan bayi, Bibi membocorkan akan memberi nama anaknya 'prajurit'.

WowKeren - Vanessa Angel tengah menanti kelahiran anak pertama dari pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah. Kini, janin di kandungannya telah berusia delapan bulan.

Pesinetron berusia 28 tahun tersebut diprediksi melahirkan pada bulan depan. Ia mengaku menginginkan persalinan normal.

"Due date-nya, sih, pertengahan Juli. Cuma, bisa lebih cepat. Kan, normal. Makanya, lagi banyak gerak biar cepat lahiran," ucap Vanessa Angel dilansir dalam YouTube KH Infotainment, Senin (22/6).

Ia kemudian berbagi perasaannya jelang melahirkan. Tak cuma antusias ingin segera bersua sang buah hati, Vanessa Angel juga merasa gugup.

"Rasanya campur aduk, sih, apalagi menjelang lahiran. Rasanya, tuh, deg-degan. Terus, ada excited, pengin cepat-cepat ketemu bayinya juga. Sedih juga, terharu. Ah, campur aduk, deh," ungkapnya.


Berbagai persiapan dari perlengkapan bayi hingga proses persalinan tengah dipersiapkan Vanessa Angel, hal tersebut disampaikan oleh Bibi Ardiansyah. "Pas udah mau lahiran, kemarin sudah beli baju, beli kaos kaki, minyak telon, banyak tanggung jawab yang harus keluar," ujar Bibi.

Menyambut kelahiran anak pertamanya, Bibi Ardiansyah mengaku telah menyiapkan nama berdarah Padang. Seperti diketahui, Bibi lahir di Sumatera Barat. Karenanya ia ingin anaknya kelak memiliki nama sesuai dengan marga di keluarganya.

"Udah, tadinya pengen dua kata, cuma kata bokap kalau dari Padang harusnya tiga kata sekarang," tuturnya.

Bibi membeberkan bahwa nama tersebut telah dipersiapkan sejak lama dan memiliki arti tersendiri. "Artinya prajurit dari langit, dari arab, baru tiga bulan lalu pas bulan Maret," kata Bibi.

Meski usia kehamilan menginjak delapan bulan, Bibi mengutarakan bahwa Vanessa bisa saja melahirkan lebih cepat dari prakiraan waktu. "Sebenarnya nggak sampai sebulan sampai, bisa dua minggu lagi," tukas Bibi Ardiansyah.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts