Kedok Raul Bohong Pernah Dibongkar Eks Istri, Krisdayanti Bukan Tujuan Akhir?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Mantan istri pertama, Atha, mengungkap kalau Raul Lemos pernah menyebut kalau KD bukanlah tujuan akhirnya. Namun berlawanan dengan omongan Atha, KD berusaha memberikan jawaban bijak soal pernikahannya dan Raul.

WowKeren - Raul Lemos pernah membuat Krisdayanti syok setelah sempat mengaku duda. Tak disangka, Raul sebenarnya belum resmi cerai dari Shechah Sagran alias Atha ketika keduanya dekat di era 2009-2010.

KD pun meminta maaf dan berjanji tak akan mau mendekati suami orang. Namun nyatanya, KD melanggar janji dan akhirnya justru mengumbar kemesraan dan pamer cium bibir dengan Raul di sosial media.

Atha yang terluka lantas menegaskan tak mau lagi mempertahankan rumah tangga. Padahal anak-anaknya dan Raul sempat memintanya agar bersabar.

"Saya enggak percaya itu (KD putus dengan Raul) ikhlas mundur," kata Atha seperti dikutip dari NOVA. "Kalau ikhlas seharusnya dari jauh-jauh hari. Rumah tangga saya sekarang sudah di ujung kehancuran. Saya ragu bisa mempertahankan rumah tangga ini."

Atha juga membahas soal hubungan KD dan Raul yang jadi renggang. Menurut Atha, KD memendam kekecewaan karena Raul tak sesuai dengan harapannya.


"Dia mungkin tahu kalau Raul tidak sekaya yang dia duga. Jadi dia melepas Raul," kata Atha.

Yang mengejutkan, Raul mengaku pada Atha terkait KD. Namun Atha sangsi bila Raul bicara jujur padanya.

"Saya masih simpan sms dari Raul yang mengatakan KD bukan tujuan dia. Saya sudah sampaikan ke KD tapi tidak ada tanggapan. Ada 2 kemungkinan, saya dibohongi (Raul) atau dia (KD) yang dibohongi atau malah kita berdua dibohongi," pungkas Atha.

Namun perkataan Atha disikapi dengan pembuktian cinta Raul pada KD. Hingga kini, Raul dan KD sukses mempertahankan pernikahan mereka yang sudah genap 10 tahun. Meski sering LDR karena Raul punya bisnis di Timor Leste, KD mengaku tetap setia menemani sang suami dalam suka dan duka. Ia juga mengaku bahagia selalu didampingi Raul.

"Saya terima kasih buat suami aku yang selalu mencintai aku dan anak-anak. Itu penting sekali," kata KD. "Dihujat pokoknya saya terus mendoakan keutuhan rumah tangga. Karena bagaimanapun rumah tangga itu kita selalu bawa doa. Diguncang bagaimanapun angin itu besar, InsyaAllah kita akan kokoh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru