Penghina Ketiga Anak Ruben Onsu Beri Klarifikasi, Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Belum lama ini, Ruben Onsu dibuat geram saat ketiga anaknya dihina sebagai tuyul. Tak lama, pelaku pun meminta maaf dan menjelaskan alasannya kepada Ruben.

WowKeren - Ruben Onsu tak tinggal diam saat ketiga buah hatinya menjadi bahan hinaan netizen. Sebelumnya, seorang netizen menghina Thania dan Thalia Onsu hingga Betrand Peto sebagai tuyul.

Namun, Ruben tak megisyaratkan akan melaporkan sang pelaku ke polisi saat menunjukkan komentar hinaan terhadap ketiga anaknya. Kendati begitu, pelaku dengan akun @victorinasigarlaki nyatanya langsung meminta maaf kepada Ruben tak lama setelah komentarnya diposting di Instagram.

Menurut Victorina, ia tak pernah bermaksud untuk menghina ketiga anak Ruben karena akunnya diretas alias kena hack oleh oknum tak bertanggung jawab. Bahkan Victorina mengaku baru tahu akunnya ditandai oleh Ruben dari salah satu saudaranya.

"Mohon maaf Sebesar-besarnya ... Akun saya di Hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab," ungkap Victorina melalui Instagram Story miliknya pada Senin (22/6). "Saya tidak tahu apa ini pun saya dibantu oleh saudara-saudara saya... Saya memohon maaf... Saya di Hack akunnya."


Photo-INFO

Instagram

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali pernyataan dari Victoria tersebut dan menarik perhatian para netter lain untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang tak mempercayai Victorina karena alasan akunnya diretas.

"Kok sy gak percaya ya klo di hack," komentar akun @hani*****a_tr. "Sudah kudugaaa alasannya pasti di hack hadeeeh *geleng2 kepala," imbuh akun @dwita*****ayasti. "Alesannya itu itu muluk, dikit dikit di hack,apa apa di hack, ga ada alesan yang bermutu dikit apa," seru akun @vusvi*****mawati5.

"Akun dihack, biasanya tidak bisa diakses.. dan pasti balasnya pake akun lain," sindir akun @aaa***019. "Pola2 keciduk: kena HACK! kalo mau julid, julid2 gemes aja guys jgn terlalu bar2," tambah akun @ki***nn. "Iya percaya di Hack percaya percaya,, tapiii booooooo'oooong.." sahut akun @octa****thika.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts