Wanita Idaman, Tukul Arwana Ungkap Jasa Besar Mendiang Istri Dalam Kehidupannya
Instagram/tukul.arwanaofficial
Selebriti

Tukul Arwana mengenang kembali kehidupan rumah tangganya dengan almarhum sang istri, Susi. Tukul pun mengungkap jasa besar sang istri dalam kesuksesannya.

WowKeren - Kesuksesan yang diraih oleh presenter dan komedian Tukul Arwana rupanya tak lepas dari peran almarhum istrinya, Susi. Ketika Tukul sedang berada di puncak kariernya, Susi ternyata tak begitu saja dibutakan oleh harta di depan mata. Susi memilih untu tidak menghamburkan jerih payah sang suami dengan berfoya-foya dan hidup mewah.

Dilansir dari Detik.com, Susi ternyata punya cara bijak untuk menyalurkan uang dari sang suami. Salah satunya dengan berinvestasi membuat usaha kontrakan.

"Almarhum (Susi) dulu (yang punya konsep), aku sama sekali nggak punya konsep seperti itu. Jadi sang penghibur aja sudah. Dia punya manajemen sendiri, uang harus beli ini, harus beli itu," ungkap Tukul. "Itu studio yang di Ujung Aspal, itu juga kepunyaan almarhum juga."

Kontrakan yang dulu disewa Tukul Rp 150 ribu per bulan, kini sudah menjadi miliknya. Bahkan rumah tersebut menjadi usaha kontrakan, rumah yang cukup besar, dan juga studio. Host program "Bukan Empat Mata itu pun kini juga memiliki kontrakan 200 pintu.


Tak berhenti sampai di situ, almarhum Susi ternyata juga membelanjakan uangnya dengan membeli tanah. Tukul pun membeberkan semua yang dibeli Susi semasa hidupnya untuk investasi.

"(Ini kontrakan) ditingkat jadi mall bisa nih. Belum yang di Sawangan Golf, 6 ribu luasnya ada masjidnya. Almarhum dulu buat masjid gede," pungkas Tukul. "Kalau di sana bisa dikondisikan (harga per meter tanahnya). Belum yang di Kahuripan ada lagi," sambungnya.

Ternyata sebagai ibu rumah tangga, Susi berhasil mengelola semua keuangan dari Tukul dengan baik. Bahkan bisa mengembangkannya menjadi investasi yang menjanjikan. Di saat dirinya sudah meninggal dunia, semua usaha dan investasi yang almarhum Susi beli bisa menjadi peninggalan untuk suami dan anak-anaknya.

Seperti yang diketahui, Susiana atau yang lebih dikenal dengan nama Susi Similikiti meninggal dunia pada 2017 silam. Susi yang punya riwayat penyakit asma, meninggal dunia setelah jatuh di kamar mandi.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts