Geger Pacar Cantik Iqbaal Ramadhan, Foto Kecil Serasi Bukti Jodoh Masa Depan?
Selebriti

Sosok gadis cantik yang sukses membuat Iqbaal Ramadhan kesengsem rupanya terungkap. Gadis bernama Zidny Lathifa itu tampil cantik menawan dan sempat pamer foto masa kecil dengan wajah mirip Iqbaal.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan dikenal tertutup soal kehidupan cintanya. Namun ternyata Iqbaal diam-diam sudah berpacaran 3 tahun dengan seorang gadis.

Sosok gadis yang beruntung tersebut disebut-sebut adalah teman Iqbaal semasa SMP. Sempat putus, Iqbaal dan Zidny Lathifa dikabarkan balikan lagi sejak awal 2020.

Kemunculan Zidny membuat fans Iqbaal jadi baper sekaligus kepo. Instagram milik Zidny langsung jadi sorotan publik.

Dalam salah satu postingan, Zidny tampak mengunggah foto masa kecil. Rupanya sejak dulu, Zidny selalu terlihat imut menawan. Netizen bahkan memujinya serasi dengan Iqbaal.

Sama seperti Zidny, Iqbaal juga pernah gemukan dan chubby. Melihat kesamaan wajah dan pipi antara Iqbaal dan Zidny, fans gemas dan mendoakan agar tetap berjodoh.


Foto Kecil Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan Bersama Kakak (Sumber: Instagram)

"Jadi inget seseorang waktu kecil , hampir mirip 98%," kata netter. "Mirip banget sama Alee," kata netter. "Mileanya Iqbaal," goda netizen.

Meski jalinan cinta sudah terkuak, Iqbaal rupanya belum ingin buru-buru menikah. Iqbaal merasa dirinya masih harus mewujudkan impiannya mendirikan yayasan pendidikan.

"Jadi gue pengen bikin yayasan yang ngasih beasiswa untuk orang yang mau melanjutkan ke S1. Selama ini kebanyakan beasiswa sekarang untuk S2," kata Iqbaal. "Nanti kita bicarakan lagi."

Iqbaal juga membeberkan kalau dia tak sembarangan jika merasakan jatuh cinta. Ia selalu memegang prinsip mengejar apa yang ia inginkan baik untuk urusan karir, pendidikan ataupun cinta.

"Jadi susah buat jatuh cinta, setelah jatuh cinta 'Oh gue kayak harus dapatin dia nih'. Terus gue berusaha mengapresiasi apa yang gue mau," kata Iqbaal. "Ketika lo deketin cowok, atau lo deketin cewek saat itu itu kan momen dimana lo pengen banget dapetin dia. Tapi, ketika saat dalam hubungan lo merasa menyesal, lo nggak mau lagi sama dia itu kan pasti ada sesuatu yang harus lo cari tahu. Jadi gue suka mengikat diri, gue nggak mau berkomitmen tapi gue bikin komitmen. Jadi apalagi umur gue 19 tahun, gue lakuin apa yang gue mau, jika bikin gue bahagia akan gue lakuin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait