Geger Meme Ranty Maria 'Pelakor Pertama Indonesia', Tawa Misterius Yuki Kato Jadi Sorotan
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato sempat mengenang masa lalunya sebagai Rachel di sinetron "Hearts Series". Ia juga mengungkit meme dirinya sebagai sad girl sedangkan Ranty pemeran Luna disebut pelakor pertama Indonesia.

WowKeren - Yuki Kato memulai karirnya sebagai pesinetron di usia yang masih belia. Ia sempat beradu akting dengan sosok Irshadi Bagas dan Ranty Maria di sinetron fenomenal "Hearts Series".

Baru-baru ini, peran Yuki, Irshadi dan Ranty jadi bahan gosip netizen di sosial media. Dalam sebuah meme yang beredar, Yuki digambarkan sebagai sad girl, Farrel (Irshadi Bagas) sebagai fu*k boy, Luna (Ranty Maria) sebagai pelakor, Didit (Esa Sigit) sebagai sad boy pertama di Indonesia."

Netter bahkan menyebut Ranty saat itu menjadi "pelakor pertama" di Indonesia. Hal ini tak urung membuat Yuki ikut angkat bicara.

Meme Ranty Maria, Yuki Kato dan Irshadi Bagas

Sumber: Twitter

"Ini lucu nih. Jadi waktu itu ada meme di Twitter tulisannya dengan muka karakter Rachel gue dibilang sad girl pertama di Indonesia, terus mukanya Farrel itu bajingan pertama di Indonesia. Terus abis itu ada Luna dan Luna itu adalah pelakor pertama di Indonesia, Ranty Maria," kata Yuki sambil tertawa. "Ranty, mantannya Ammar, Ammar Zoni."


Tak mau ada masalah, pembicaraan Yuki dengan Jordi Onsu dan Rangga Moela soal meme itu berakhir begitu saja. Yuki diduga tak mau menyinggung perasaan Ranty terkait candaan masa lalu itu.

Sementara itu, Yuki dan Ranty ternyata pernah satu acara ketika mereka telah dewasa. Keduanya dipertemukan di acara TV NET dimana saat itu Yuki menjadi host sedangkan Ranty menjadi bintang tamu. Meski pernah bersaing di layar kaca, hubungan Yuki dan Ranty di luar syuting nyatanya tetap baik-baik saja.

Ketika itu, Yuki kepo pengalaman Ranty bermain di wahana bermain di Korea. Saat tahu Ranty seorang penggemar wahana permainan ekstrim, Yuki sempat memberikan pujian. Ia agaknya tak mengira jika Ranty yang kalem ternyata suka wahana yang memacu adrenaline.

"Dia indoor theme park?" tanya Yuki. "Ada indoornya ada outdoornya juga, roller coasternya beneran dari kayu," kata Ranty. "Ah beneran? Terus tinggi? Kamu memang adrenaline junkie ya," kata Yuki. "Iya," seru Ranty.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru