Dijuluki Raja Settingan, Uya Kuya Malah Merasa Dapat Pujian
Instagram
Selebriti

Uya Kuya membagikan pendapat mengenai julukan raja settingan yang melekat pada dirinya. Uya rupanya malah mengaku merasa mendapat pujian dari predikat tersebut.

WowKeren - Uya Kuya merupakan salah satu pembawa acara kenamaan Tanah Air. Selain sebagai pembawa acara, Uya Kuya juga diketahui selalu ikut berperan dalam konsep dan ide untuk setiap program yang ia bintangi. Meski memiliki peminat yang cukup banyak, nyatanya, beberapa program Uya kerap dicap sebagai acara setting-an.

Menanggapi hal tersebut, Uya rupanya memiliki pemikiran yang positif. Ayah dari Cinta Kuya itu mengaku malah merasa dipuji jika disebut sebagai raja setting-an. Hal itu terungkap dalam video vlog di channel YouTube milik komedian, Sule

Pujian (predikat raja setting-an) itu kalau menurut gue. Mau Deddy Corbuzier, mau ada netizen yang bilang gue raja setting-an, berarti mereka memuji gue bro," ungkap Uya dalam video yang diunggah pada Selasa (23/6). "Berarti mereka menghargai gue sebagai raja setting-an kan."


Uya rupanya merasa dihargai saat netizen menyebutnya sebagai raja setting-an. Ayah dua anak itu kemudian menjelaskan pendapatnya mengenai makna setting-an dari sudut pandangnya.

Nah sekarang menurut gue setting-an itu apa, setting-an kan bahasa Inggris dari pengaturan, direncanakan, sekarang gue tanya hidup lo (Sule) jadi sukses seperti sekarang karena diatur kan," jelas Uya kepada Sule. "Di-setting, lo mau ngapain habis ini, di-manage. Orang yang sukses itu memang hidupnya harus direncanakan.

Menurut Uya, makna setting-an adalah perencanaan. Jika ia mendapat julukan sebagai raja setting-an itu berarti Uya merupakan perencana yang handal. Uya pun berpendapat jika kesuksesan itu juga datang dari perencanaan kehidupan yang baik.

"Kita ini orang-orang sukses karena hidup kita di-setting direncanakan dengan baik. Kita mau kerja apa mau bikin program apa," pungkas pembawa acara program acara "Rumah Uya" tersebut. "Kita harus setting program ini seperti apa tujuannya apa nanti goal penontonnya apa, direncanakan dengan baik."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru