Yuki Kato Akhirnya Klarifikasi Tudingan Ariel Tatum 'Curi' Ryuji Utomo
Instagram
Selebriti

Yuki Kato sempat digoda soal kapok mantannya direbut teman dekat. Tak mau ada salah paham, Yuki membeberkan soal fakta dibalik rumor sang mantan, Ryuji Utomo, yang juga pernah memacari Ariel Tatum.

WowKeren - Ariel Tatum sempat disindir sebagai pemicu perpisahan Yuki Kato dan Ryuji Utomo. Banyak yang menyindir Ariel sebagai sosok "teman makan teman" karena akrab dengan Yuki sebelum menjadi kekasih Ryuji.

Menanggapi kabar miring tersebut, Yuki langsung menyangkal. Ia menegaskan kalau dirinya dan Ryuji sebenarnya sudah putus ketika Ariel muncul.

Awalnya, Jordi Onsu dan Rangga Moela menyentil Yuki. Ini karena Yuki selalu tertutup dan enggan menyebut nama mantan.

"Kenapa sih nggak pernah nyebut, lu takut diambil teman? Kayak yang dulu," sentil Jordi. Yuki tertawa dan langsung memberikan penjelasan.

"Gue lurusin jadi sebenarnya gak diambil karena udah putus, udah lama putusnya (dari Ryuji Utomo), lama banget terus dekat sama teman gue," kata Yuki. "Cuman orang salah tangkep (Ariel Tatum) dikiranya ngerebut padahal udah putus."


Yuki mengisyaratkan hubungan dengan Ariel baik-baik saja. Malahan ia dan Ariel sering menuliskan komentar dukungan di postingan sosmed masing-masing.

Yuki juga sempat menunjukkan kepedulian saat Ariel berbagi tentang kondisinya yang depresi dan ingin bunuh diri. Yuki menangis karena kagum pada kejujuran dan keberanian Ariel.

"Nggak nyangka sih sebenernya (Ariel mau berbagi soal kesehatan mental), dan aku menanggapinya positif. Apa ya... orang untuk bisa terbuka, dan sharing ke orang lain, butuh keberanian yang besar," kata Yuki. "Dulu sempat suka sharing, aku awalnya nggak menyangka, aku hanya sebagai pendengar yang baik. Karena mereka hanya butuh didengarkan. Appreciate untuk Ariel."

Sementara itu, Yuki mengaku belum terburu-buru untuk menikah. Ia masih santai menjalani hidupnya.

"Nggak ada target (menikah) di umur berapa, just see how it flows. Aku masih belum terlalu mikir (pernikahan)," kata Yuki. "Hal ini enggak bisa dihindari karena balik lagi kodratnya saya perempuan. Apalagi kita di negara Timur ya, masih budaya Timur kental sekali. Tapi untuk nikah muda kayaknya belum kepikiran."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts