Saling Unfollow, Rangga Moela Sudah Putus Komunikasi dengan Morgan Oey Sejak Keluar dari SM*SH
Instagram/ranggamoela/morganoey
Selebriti

Rangga Moela menjelaskan hubungannya dengan para personel boyband SM*SH. Rangga kemudian juga mengungkap hubungannya dengan mantan anggota SM*SH lain, Morgan Oey, yang ternyata sudah putus komunikasi.

WowKeren - SM*SH merupakan salah satu boyband Indonesia yang pernah jaya pada masanya. Meski kini sudah tidak seaktif dulu, SM*SH rupanya masih belum bubar walau hanya menyisakan 5 orang anggota saja. Morgan Oey merupakan anggota pertama yang keluar dari SM*SH, disusul kemudian Rangga Moela.

Meski sudah keluar dari SM*SH, Rangga mengaku masih menjalin hubungan baik dengan kelima anggota yang masih aktif. Bahkan Rangga mengaku bahwa dirinya masih berada di grup chat dengan kelima anggota lain yang masih aktif. Hal itu terungkap saat Rangga menjadi bintang tamu dalam Kakak Adik Podcast milik yang dikelola oleh Ruben Onsu dan Jordi Onsu.


"Baik baik aja (hubungan dengan SM*SH), la kemarin juga gua ngucapin ulang tahun ke yang lain. Masih ada grupnya juga sih, gua juga masih suka chat (grup)," tutur Rangga dalam video yang diungggah pada Senin (22/6). "Ya mungkin mereka juga ada kali ya chating-an yang cuma berlima kali ya.Ya iya dong, kalau ada pekerjaan masa ada gue."

Jordi pun kemudian ikut menyinggung soal hubungan Rangga dengan mantan personel SM*SH yang lain, Morgan Oey. Ikut penasaran, Yuki Kato yang sama-sama menjadi bintang tamu pun juga bertanya apakah Rangga masih menjalin komunikasi dengan Morgan. Secara mengejutkan, Rangga mengaku sudah putus komunikasi dengan Morgan sejak awal kepergiannya dari SM*SH.

"Ga ada (komunikasi), ya enggak lah, sama sekali , kagak pernah. Ya nggak berantem, gini lo, emang itu kan dari awal si mantan personel itu (Morgan Oey) keluar dari SM*SH, memang dia kan nge-unfollow kita-kita semua," pungkas Rangga Moela. "Terus memang mungkin dunia gue berbeda sama dia. dia kan di perfilman gue di pertelevisian kan jadi memang nggak pernah ketemu."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru