Gary Singgung 'Running Man' di 'Superman Is Back', Curhat Miliki Kebiasaan Ini
Instagram/kanggary_yangban
TV

Dalam cuplikan episode baru 'Superman Is Back', Gary terlibat pembicaraan dengan pakar yang memuji betapa santainya sang rapper menyelesaikan misi bersama Hao.

WowKeren - Gary dan putranya, Hao kini tengah menyapa penonton lewat program keluarga "Superman Is Back". Menariknya, rapper kelahiran tahun 1978 itu tak ragu menyinggung "Running Man" yang sudah ditinggalnya beberapa tahun terakhir.

Dalam cuplikan episode itu, Gary terlibat pembicaraan dengan seorang pakar yang memuji betapa santainya sang rapper menyelesaikan misi bersama Hao. Saat itulah Gary menceritakan kebiasaannya setelah bergabung "Running Man".

"Dalam ruang permainan, kamu dengan nyaman bermain bersama Hao. Kamu sangat santai. Namun saat melibatkan misi, kami memberimu waktu 15 menit tapi kamu menyelesaikannya dalam waktu singkat," puji pakar tersebut.

"Aku terbiasa menyelesaikan misi dengan cara itu. Ini pasti karena aku bergabung bersama 'Running Man' selama tujuh tahun. Aku bergabung dalam program itu selama tujuh tahun. Ini jadi kebiasaan dalam bekerja. Aku menjalani banyak misi," ungkap Gary.


Curhatan Gary soal "Running Man" ini langsung menjadi perbincangan fans Indonesia. Banyak yang merindukan pasangan Monday Couple dari Song Ji Hyo itu kembali muncul di "Running Man" meskipun hanya sebagai bintang tamu.

"Cuma nyebut doang tapi bikin ngebayangin dia balik ke RM, atau paling ngga jadi guest lah. Serius bikin berharap," tulis seorang fans. "Dgr kang gary nyebut "running man" aja udh seterharu ini akoooh," sambung yang lain.

"Ada bocoran dari running man fans Korea, bahwa kang Gary akan muncul jadi guest di episode 520 atau brpa gtu, tapi gatau itu bener apa ngga ya, soalnya pernah liat posternya di ig ya semoga aja bener," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait