Gaya Rambut Baru Joy Red Velvet Kejutkan Netizen, Makin Cetar?
Selebriti

Joy Red Velvet belakangan ini sering tampil dengan gaya rambut panjang dan lurus. Tak heran jika gaya rambut baru idol besutan SM Entertainment itu membuat mereka terkejut.

WowKeren - Orang mungkin sering melihat Joy Red Velvet dengan gaya rambut panjang dan lurus. Tak heran jika gaya rambut baru idol besutan SM Entertainment itu membuat mereka terkejut.

Baru-baru ini Joy membagikan postingan baru via Instagram Story. Ia memposting serangkaian foto selfie di dalam mobil.


Seperti biasanya, Joy terlihat cantik dan manis. Namun apa yang menjadi sorotan penggemar adalah gaya rambutnya yang berbeda. Pemilik nama Park Sooyoung itu tampil dengan rambut bergelombang.

Gaya Rambut Baru Joy Red Velvet Kejutkan Netizen, Makin Cetar?

Source: Instagram

Banyak yang menduga gaya rambut baru Joy ini pertanda bahwa Red Velvet akan segera comeback. Namun beberapa penggemar mengatakan ini mungkin untuk keperluan pemotretan mengingat Joy belakangan sering melakukannya.

Namun yang pasti, semua orang terpesona dengan gaya rambut baru Joy. Banyak yang memujinya semakin cantik dengan rambut bergelombang. Netizen menyebut penampilannya menjadi fresh setelah melihatnya dengan rambut lurus dalam waktu yang cukup lama. Bagaimana menurut kalian?

"Heol apakah Red Velvet akan segera comeback? Joy sangat cantik!" komentar netizen. "Ini gila! Itu benar-benar terlihat bagus untuknya," tambah netizen lain. "Wow gaya rambut seperti ini membuat Joy semakin cetar!" puji netizen. "Dia terlihat sangat cantik. Aku ingin melihatnya mewarnai rambut dan segera comeback," sahut yang lain. "Sepertinya aku pernah melihat gaya rambut seperti ini pada Joy sebelumnya. Tapi dia benar-benar cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Joy baru-baru ini digandeng untuk berkolaborasi dengan Crush. Lagu kolaborasi berjudul "Mayday" merupakan title track dari seri single digital Crush. Kegiatannya bersama Red Velvet masih terbatas akibat pandemi COVID-19.

Red Velvet di sisi lain tengah sibuk mempersiapkan debut sub-unit Irene dan Seulgi. Mereka akan debut sebagai sub-unit pertama grup dengan mini album "Monster" pada 6 Juli.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts