Bikin Maia Takjub, Ramalan Rahmawati Kekeyi Beraura Calon Diva Terkuak
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti
Kontroversi Lagu Kekeyi

Peramal Denny Darko mencoba menanyai peramal Mbak You soal isi aura dari Rahmawati Kekeyi. Sempat dipuji oleh Maia Estianty terkait masa lalu, Kekeyi diterawang bakal terus ketiban rezeki di masa depan.

WowKeren - Maia Estianty sempat memberikan komentar mengejutkan ketika pakar ekspresi Poppy Amalya menyinggung nama Rahmawati Kekeyi. Ketika membahas dampak perceraian terhadap anak, Poppy rupanya mencontohkan kasus yang dialami Kekeyi.

Sama seperti anak-anak Maia yang dulu tak bisa bertemu sang ibu, Kekeyi juga merasakan pahitnya ditinggal orangtua. Bedanya, Kekeyi bahkan sudah merasakan luka batin itu diusia satu tahun.

Maia pun tampak takjub mendengar cerita Poppy soal masa lalu Kekeyi. Ia sempat salut karena Kekeyi punya daya ingat yang kuat meski masih balita.

"Terlukanya begitu dalem, karena sampe mengakibatkan trauma bahkan emosi, emosi itu bisa dramatis ya kayak misal kemarin contoh Rahmawati Kekeyi. Nah si Kekeyi itu ayahnya berpisah, pada saat dia kecil, dia teringat harus jerit-jeritan untuk ayahnya nggak pergi. Itu ingatan umur setahun," kata Poppy. "Wow, hebat sekali dia bisa ingat umur setahun, aku aja mulai ingat memori 3 tahun," kata Maia. "Ingatannya kuat, efeknya apa, dia benar-benar nangis benci dan emosinya muncul terhadap figur ayahnya. Apakah ada pengaruh dalam perilaku sekarang? Ada," kata Poppy.

Akibat perceraian keluarga, Kekeyi pun menjadi sosok yang temparemental. Ia terkadang galau dan suka marah-marah.


Sebelumnya, popularitas Kekeyi sempat diterawang oleh Denny Darko dan Mbak You. Denny menanyai Mbak You apakah Kekeyi memang memakai penglaris agar terus populer.

"Saya melihat Kekeyi seperti apa, kalau di Korea, kalau ada penampakan, maka akan booming. Saya melihat ada sesuatu atau seseorang di belakang Kekey," kata Denny Darko bersama Mbak You. "Kalau murni Kekey, dia tidak akan setinggi itu. Apakah mungkin ada peran paranormal atau penglaris? Kalau kita lihat Raffi Ahmad, Baim Wong terkenal tapi jatuh bangun."

"Saya sempat bertemu Kekeyi, sempat ngobrol, saya lihat pertama ada aura bisa naik," kata Mbak You. "Karena banyak orang yang nebeng dia semakin naik, dibantu oleh manajemen yang memang diatur sedemikian rupa. Ditambah percintaan dengan Rio Ramadhan, bisa tambah naik. Mereka ada komitmen memang (gimmick), itu sudah diatur semua biar naik terus. Perannya siapa di belakang Kekey, ada orang-orang yang luar biasa."

Mbak You juga menyebut kalau banyak orang awalnya berempati pada Kekeyi. "Rejekinya luar biasa, ada bumbu-bumbu di belakang itu. Auranya cemerlang, dari segi bau pun akan lain. Keke termasuk orang yang diisi, tapi untuk karirnya, untuk bagaimana dia bisa naik. Tapi itu dukungan, aura hanya media karena dari sisi kehidupan digariskan punya talenta dan rezekinya bisa naik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts