Persiapan Sudah 60 Persen, Memes Optimis Kevin Aprilio Bakal Nikah Tahun Ini?
WowKeren
Selebriti

Memes membagikan cerita mengenai persiapan pernikahan sang putra, Kevin Aprilio. Memes pun mengaku bahwa persiapan pernikahan sudah hampir mencapai 60 persen.

WowKeren - Rencana pernikahan Kevin Aprilio sudah beberapa kali harus diundur karena beberapa masalah. Terakhir, Kevin Aprilio dan tunangannya, Vicy Melanie, harus kembali mengundur jadwal pernikahan lantaran pandemi Covid-19. Kali ini, Ibu Kevin, Memes, pun ikut buka suara soal rencana pernikahan sang putra.

Selama masa pendemi Covid-19 ini, Memes mengaku jarang bertemu dengan Kevin. Tapi saat ini Kevin sedang disibukkan dengan urusan bisnisnya dan persiapan pernikahan. Memes pun mengaku masih belum tahu kapan jadwal tepat pernikahan Kevin.

"Sebenarnya menikahnya itu ditunda. Kemarin kita sudah mundur 3 kali sekarang saat ini ternyata nggak tahu nikahnya tanggal berapa dan bulan apa," ungkap istri Addie MS tersebut saat ditemui WowKeren di daerah Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (25/6). "Karena kan ada SOP baru untuk mengadakan perkumpulan dan pertemuan yang besar."


Meski belum tahu kapan pastinya, Memes tetap berharap agar pernikahan Kevin bisa terlaksana tahun ini. Memes pun mengaku sudah bersiap jika harus menggelar pernikahan sesuai dengan protokol Covid-19. Memes berharap agar penikahan putra sulungnya itu bisa segera dilaksanakan.

"InsyaAllah mau-nya tetap di tahun ini. Cuman skalanya jadi lebih kecil. Karena memang banyak syarat-syarat yang kita juga masih mau denger cerita dari wedding organizer," jelas Memes. "Jadi nggak ada pesta besar-besaran, biasa aja mungkin. Atau akad nikah aja. Ya berdoa aja mudah-mudahan bisa terjadi secepatnya."

Memes kemudian juga bercerita bahwa persiapan pernikahan Kevin sudah hampir 60 persen saat harus kembali diundur akibat pandemi Covid-19. Akibatnya, sejumlah persiapan harus dijadwal ulang. Memes sekali menjelaskan bahwa dirinya belum bisa memberi keterangan yang akurat karena pembicaraan mengenai pernikahan baru akan dilaksanakan akhir bulan Juni nanti.

"Kemarin sudah hampir 60 % tapi karena ditunda gini yaa udah. Semuanya. Karena kan berhubungan wedding organizerr, gedungnya," pungkas Memes. "Jadwalnya mas Adie, jadwalnya Kevin semua saling berkaitan. Jadi saya belum bisa bicara apa pun sih. Belum bisa ngomong. Maaf karena baru dirapatin akhir bulan ini."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel