Terlampau Mewah, Pusat Pelatihan Trainee 'I-LAND' Disebut Seperti Hotel Bintang Lima
TV

Pada Jumat (26/6) malam ini, Mnet akan menayangkan episode perdana program survival barunya yang berjudul 'I-LAND'. Karena itulah tim produksi terlebih dahulu memperkenalkan pusat pelatihan para peserta dalam video berikut ini.

WowKeren - Mnet akan menayangkan episode perdana reality show barunya yang berjudul "I-LAND" pada Jumat (26/6) malam ini. Seperti yang diketahui, "I-LAND" merupakan proyek kerjasama antara Big Hit Entertainment dan CJ ENM. Acara ini akan mengikuti 23 trainee berbakat, di mana 12 di antaranya akan debut sebagai boy group baru.

Menjelang penayangan episode perdananya, Mnet merilis video baru yang menampilkan pusat pelatihan para trainee selama berkompetisi dalam ajang tersebut. Video itu dimulai dengan perkenalan "sang pendongeng" Nam Goong Min yang mengumumkan bahwa pusat pelatihan "I-LAND" hanya dapat menampung 12 dari 23 trainee.

Nam Goong Min menjelaskan bahwa pusat pelatihan tersebut memiliki tiga lantai, di mana lantai pertamanya merupakan pusat bangunan. Ada 12 kursi yang tertata rapi di lobi lantai ini yang akan digunakan untuk ruang tunggu pemenang di akhir pertunjukan. Di sampingnya terdapat ruang latihan kelompok yang dikelilingi oleh dinding kaca yang strategis, sehingga para trainee dapat menyaksikan pemandangan yang indah.

Sebagian besar ruangan dari dua lantai pertama akan dijadikan sebagai tempat latihan individu. Sedangkan lantai tiga akan digunakan sebagai ruang tamu utama yang memiliki fasilitas sangat lengkap. Mulai dari pusat kebugaran, teras luas dengan pemandangan indah, dapur hingga ruang medis.


Nantinya ke-12 trainee akan berbagi empat kamar tidur mewah yang memiliki kode warna tertentu untuk membangkitkan kreativitas mereka. Mulai dari warna ungu cerah, biru, hijau dan juga kuning. Bahkan di setiap kamarnya terdapat alat penghitung waktu mundur yang bermanfaat sebagai pengingat para trainee.

Ruangan terakhir yang tak kalah megah adalah panggung "I-LAND". Ruangan ini terdiri dari enam bagian yang berbeda yang akan digunakan oleh para peserta untuk bersaing.

Setelah video ini dirilis, netter langsung meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mengagumi kemewahan bangunan tersebut. Alih-alih pusat pelatihan trainee, netizen beranggapan jika bangunan tersebut justru lebih mirip dengan hotel bintang lima atau resor mewah.

"Pusat pelatihan ini memiliki getaran resor mewah," tulis seorang netter. "Bagi 'I-LAND' itu adalah pusat pelatihan. Tapi bagiku, itu bukan pusat pelatihan, melainkan hotel bintang lima," imbuh netter yang lain. "Semuanya terlihat sangat canggih, seolah-olah kita sedang berada di tahun 3050 atau sejenisnya," kata netter yang lain. "Asrama 'I-LAND' terlihat seperti hotel," timpal netter yang lain.

"Seluruh set ini diperuntukkan bagi para trainee, itu adalah suite yang mewah," ujar netter yang lain. "Bagian dapurnya saja lebih besar dari keseluruhan rumahku... Lupakan pertunjukan, sebagai gantinya aku hanya ingin tinggal di sana," sahut netter yang lain. "Apa-apaan ini, tempat itu benar-benar seperti surga. Ada dapur, teras bahkan pusat kebugaran!!! Asrama mereka terlihat sangat keren," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru