Viral Video Pasangan Mesum di Mobil, PBB Selidiki Dugaan Pelanggaran Seksual oleh Staf
Dunia

Video aksi tidak senonoh tersebut diduga diambil di Jalan HaYarkon di Tel Aviv, Israel. Pelat nomor mobil itu diduga milik United Nations Truce Supervision Organization (UNTSO).

WowKeren - Media sosial kembali dihebohkan dengan video tak senonoh yang dilakukan oleh pasangan di dalam mobil. Mobil tersebut diduga merupakan kendaraan operasional milik PBB di Tel Aviv, Israel.

Dalam video tersebut terlihat sepasang pria dan wanita melakukan kegiatan tidak senonoh di kursi belakang mobil. Lalu seorang pria lainnya terlihat duduk di kursi pengemudi.

Menanggapi hal ini, PBB menyatakan jika pihaknya tengah menyelidiki kemungkinan kasus pelanggaran seksual yang dilakukan oleh stafnya. Dilansir New Humanitarian, PBB mengaku terkejut dengan peristiwa ini.

Juru bicara PBB Stéphane Dujarric mengungkapkan jika video tidak senonoh tersebut sangat menjijikkan. Apa yang dilakukan oleh oknum-oknum itu sangat tidak sejalan dengan apa yang telah diserukan oleh PBB selama ini.


"Perilaku yang terlihat di dalam (video) menjijikkan," kata dia. "Dan bertentangan dengan semua yang telah kami perjuangkan dan bekerja untuk memerangi perilaku seksual yang salah oleh staf PBB."

Video aksi tidak senonoh tersebut diduga diambil di Jalan HaYarkon di Tel Aviv, Israel. Pelat nomor mobil itu diduga milik United Nations Truce Supervision Organization (UNTSO) atau Organisasi Pengawas Gencatan Senjata Perserikatan Bangsa-Bangsa.

PBB berharap agar penyelidikan segera membuahkan hasil dengan cepat. "Investigasi internal PBB bergerak cepat dan mengidentifikasi pihak-pihak dalam video itu hampir selesai," tegas Dujarric.

Sementara itu, PBB memiliki aturan ketat tentang pelecehan dan eksploitasi seksual, termasuk larangan membayar untuk seks. Organisasi dunia ini juga terus berjuang memberantas pelanggaran seksual oleh staf dan penjaga perdamaian dunia.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru