Mayangsari Bagikan Rahasia Disayang Suami Banjir Komentar Rekan-rekan Artis
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Rahasia Mayangsari disayang suami menuai tanggapan banyak rekan-rekan artis. Sebut saja Umi Pipik, Ussy Sulistiawaty, Rossa, Memes, Bella Saphira, dan Kristina.

WowKeren - Mayangsari membagikan foto yang menampilkan berbagai makanan melalui Instagram-nya pada Jumat (26/6). Dalam foto yang diunggahnya, tampak tumis kangkung, rendang, oseng cumi, tempe dan ayam goreng, jajanan, serta sambal di sebuah tampah.

Selain itu, Mayang juga membagikan foto meja makannya yang dipenuhi berbagai macam hidangan. Selain di tampah, pada meja makan juga terdapat pula sayur asam, cupcake, dan makanan yang dibungkus daun pisang.

Dalam keterangan fotonya, Mayang menyebut makanan-makanan tersebut adalah rahasianya disayang suami. "Rahasia d sayang Suami.. Sentuh perutnya dgn cintaaa.. oyyoyyy. Happy Friday.." tulis Mayang.


Unggahan Mayang tersebut lantas ramai dikomentari rekan-rekan artis. Sayangnya, Mayang masih membatasi komentar unggahannya tersebut. Mayang memang sejak lama menghindari komentar julid netizen di Instagram pribadinya.

"Mbaaaa duuh enak bangeet," tulis Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik. "(emoji wajah menjulurkan lidah)," sahut Ussy Sulistiawaty. "Aduuuhhhhhh," kata Rossa sambil menambahkan emoji wajah terpesona.

"Bikin Lafaaaaarrrr," komentar Momo Geisha. "Aduhh lezaatoo itu sayur asam dan cake nya," balas Memes. "Hahaha makan berapa org tuh daarl, ngilerr," timpal Bella Saphira.

"MasyaAllah , resep jitu yg perlu di contek ini mah buketuu @mayangsaritrihatmodjoreal," ujar Ingrid Kansil. "Aooww Yummyyyy and Uhhuyyy," sahut Kristina. "Aku juga ingin disayang kamu," pungkas akun @yanti.airlangga.

Seperti diketahui, Mayangsari menikah dengan Bambang Trihatmojo pada 11 Juli 2011. Pernikahan Mayang sempat menuai kontroversi karena Bambang masih berstatus sebagai suami Halimah Agustina Kamil. Mayang juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan almarhum Adi Firansyah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait