Balas 'Dendam' ke Lagu Kekeyi, Rio Ramadhan Siapkan Video Klip Baru Untuk Pansos?
WowKeren/Fernando
Musik
Kontroversi Lagu Kekeyi

Lagu 'Keke Bukan Boneka' sering dianggap ditujukan untuk mantan pacar Rahmawati Kekeyi, Rio Ramadhan. Kali ini, Rio pun membuat video klip baru untuk membalas Kekey.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi sudah sukses terjun ke dunia musik saat merilis single dan video klip lagu "Keke Bukan Boneka". Meski menuai banyak kontroversi, video klip lagu ciptaan Kekey tersebut nyatanya berhasil ditonton puluhan juta kali di YouTube.

Cerita di lagu "Keke Bukan Boneka" pun membuat publik mengaitkannya dengan sosok mantan kekasih Kekey, Rio Ramadhan. Belum lama ini, Rio terlihat melakukan syuting untuk video klip perdananya. Namun Rio enggan membeberkan lebih jelas tentang lagu yang ditujukan untuk membalas dendam ke Kekey.

"Hari ini Rio lagi syuting buat video klip. Rahasia, pokoknya banyak kejutan pokoknya lagu ini bercerita soal boneka, lagu ini balasan buat lagu si boneka itu," ujar Rio kepada WowKeren di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, pada Jumat (26/6). "Pokoknya lagu ini bercerita soal boneka, lagu ini balasan buat lagu si boneka itu."

Lebih lanjut, Rio mengatakan bahwa ia ingin mengungkapkan perasaannya setelah kepada Kekey. Menurut Rio, ia merasa kesulitan saat menulis lirik sehingga mendapatkan bantuan dalam pengerjaan lagunya.


"Idenya dari Rio sendiri sih, karena ingin ungkapin perasaan Rio tentang boneka itu. Katanya dia boneka, jadi di lagu ini Rio memperjelas kalau dia kayak gitu, pokoknya banyak kejutan deh," tutur Rio. "Lagu ini ada beberapa orang juga yang buat, kesulitan pas pembuatan lirik sih. Si boneka itu sempat bilang kalau lagunya buat Rio, makanya kita ciptain buat dia juga. Sebenarnya bukan balas, tapi kayak ungkapin perasaan aja."

Kendati hendak merilis single perdananya, Rio mengaku tak ingin terlalu berkecimpung di dunia musik. Model berusia 19 tahun tersebut juga membantah bahwa ia ingin panjat sosial alias pansos dengan kesuksesan Kekey.

"Enggak (ingin serius jadi penyanyi) juga karena umur sekarang, pengin eksplor semua, pengin bisa jadi host, dan lain-lain," ungkap Rio. "Mungkin dari balasan lagu ini Rio jadi tahu kalau misalkan gue bisa nyanyi, pokoknya intinya pengin cobain semua. Enggak (pansos) sih, karena niatnya ciptain lagu ini buat si boneka itu."

Selain itu, Rio juga menceritakan bahwa komunikasinya dengan Kekey masih baik meski keduanya sudah putus. Bahkan Rio membeberkan bahwa Kekey ikut penasaran dan sering bertanya tentang lagu barunya.

"Ya boneka itu maksudnya mantan Rio yang tercinta dan tercantik. Nah, jawabannya kalau misalkan dia boneka atau bukan nanti dari single ini," jelas Rio. "Dia tahu karena kita sampai sekarang hubungannya masih baik-baik, sering chat. Dia tahunya gue mau buat lagu buat dia sampai sering ditanya, 'Mana mana mana?'"

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts