Chika Jessica Bikin Video Ini Untuk Tiru Gaya Romantis Ala Kekeyi dan Rio Ramadhan
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica membuat video adegan romantis yang berhasil mengundang gelak tawa netizen. Pasalnya video tersebut ternyata terinspirasi dari Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan.

WowKeren - Belum lama ini Chika Jessica berhasil menyita perhatian waraganet lantaran sebuah postingan video di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Chika membagikan video saat bertingkah romantis bersama John Martin.

Terlihat dalam video tersebut Martin mencoba menata tudung sweater yang dikenakan oleh Chika. Sementara perempuan berusia 32 tahun itu tersenyum saat mendapatkan perlakuan romantis tersebut.

Setelah itu, keduanya langsung kompak menoleh ke arah bidikan kamera dan berpose dengan mengangkat dua jemarinya seperti lambang Peace. Tak lupa, baik Chika maupun Martin juga tersenyum semringah.

Mengiringi unggahannya, Chika menjelaskan bahwa video romantis itu terinspirasi dari Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan saat masih menjalin hubungan pacaran. Chika pun me-mention kedua akun mereka.


"@chikajessica88 @itsjohnmartint, inspired by ayam dan bebek @rahmawatikekeyiputricantikka23 @riooramadhn," tulis Chika sebagai keterangan pada video postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji cium di akhir tulisan caption-nya.

Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas menuai beragam komentar dari warganet. Bahkan Kekey dan Rio juga turut mengomentari postingan yang menyebut nama mereka itu.

Dalam komentarnya, masing-masing dari mereka mengaku terhibur melihat video Chika tersebut. "Hahahaha lucu," komentar Kekey dnegan menambahkan emoji cium. "Hahahahaha," sahut Rio dengan menambahkan emoji tertawa.

Sementara itu, netizen yang lain juga tertawa melihat tingkah dan ide kreatif Chika di video. "Astagfirullah. Chik aku lagi hamil.nyesel tengok," tulis seotrang netter. "Ya aampun... kukira bakalan mirip kek korea" ternyata malah mirip keke," sahut netter yang lain. "Astaga, Ngakak kocak," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru