Jeno, Jaemin dan Haechan Gabung NCT U Tampilkan 'Kick & Ride' Serta Rilis Video Dance Practice
Musik

NCT U mengawali aksi panggung mereka lewat performance intro bertajuk 'Kick & Ride'. 5 member tampil untuk performance ini yaitu Jaehyun dan Jungwoo serta member baru Jeno, Jaemin dan Haechan.

WowKeren - NCT memberikan kejutan untuk para penggemar lewat performance NCT U di "Music Bank" edisi spesial hal-year yang tayang hari ini, Jumat (26/6). Sub-unit tersebut menghadirkan performance "Kick & Ride".

"Music Bank" edisi spesial hal-year ini menghadirkan NCT 127 dan NCT Dream. Masing-masing membawakan lagu baru mereka yang dirilis tahun ini yaitu "Kick It" dan "Ridin'".

Namun di sini, NCT U mengawali aksi panggung mereka lewat performance intro bertajuk "Kick & Ride". 5 member tampil untuk performance ini yaitu Jaehyun dan Jungwoo yang sebelumnya tercatat sebagai member NCT U serta Jeno, Jaemin dan Haechan.


Kelima member NCT itu menunjukkan kemampuan menari mereka lewat performance "Kick & Ride" di "Music Bank" ini. Jaehyun dan kawan-kawan pun bergantian menjadi center dan tak ada member yang menonjol dibandingkan yang lain.

Belum cukup, NCT U yang beranggotakan 5 orang ini juga merilis video dance practice "Kick & Ride" di hari yang sama. Di sini, kemampuan menari mereka bahkan terlihat lebih jelas tanpa terhalang lighting panggung seperti di "Music Bank".

Performance NCT U di "Music Bank" serta video dance practice mereka ini tentu saja disambut dengan antusias oleh para penggemar. Apalagi NCT U terakhir kali merilis lagu pada 2018 dengan formasi 7 member di lagu "BOSS" serta duo Taeyong dan Ten di lagu "Baby Don't Stop".

Apakah ini juga menjadi kode bahwa Jeno, Jaemin dan Haechan akan bergabung dengan NCT U jika sub-unit tersebut comeback nanti? Kita tunggu saja, ya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts