Anang Hermansyah dan Ashanty Kompak Beri Ucapan Ultah untuk Azriel, Aurel Kemana?
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah dan Ashanty menulis ucapan selamat ulang tahun untuk Azriel yang sedang berulang tahun ke-20. Namun Aurel tak terlihat mengunggah feed Instagram serupa.

WowKeren - Azriel Hermansyah merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada hari ini, Sabtu (27/6). Melalui Instagam, Anang Hermansyah dan Ashanty kompak memberikan ucapan selamat untuk putra mereka.

Ashanty terlihat membagikan foto selfie bareng Azriel pada 2012 silam. Tak lupa, Ashanty memberikan doa terbaik dan mengungkapkan kasih sayangnya pada sang putra sambung.

"Happy bday @azriel_hermansyah.. semua doa yg terbaik buat jiel.." tulis Ashanty. "Semoga selalu dlm lindungan Allah SWT dan menjadi anak yg soleh.. Amin.. love u so much(Foto tahun 2012)."

Sedangkan Anang membagikan foto ganteng Azriel serta memberikan doa serupa. "Selamat ulang tahun jiel .. sudah besar kamu ... doa terbaik buat kamu jadi anak yg sholeh @azriel_hermansyah," tulis Anang.


Melihat kekompakan Anang dan Ashanty, salah seorang warganet mempertanyakan keberadaan Aurel Hermansyah yang belum memberikan ucapan selamat di Instagram. "Loli (panggilan Aurel) ko blm ngucapin," komentar seorang warganet di unggahan Anang.

Faktanya, Aurel telah membagikan video surprise ulang tahun Azriel melalui InstaStory. Dalam video yang dibagikan Aurel, tampak seluruh keluarga merayakan pertambahan umur Azriel. "Happy bdaaayy adikku @azriel_hermansyah," tulis Aurel.

Ucapan Ultah Aurel untuk Azriel

Instagram

Ucapan ulang tahun untuk Azriel juga dituliskan warganet serta para selebriti Tanah Air. "HBD @azriel_hermansyah," tulis Ari Lasso. "HappyBirthday @azriel_hermansyah," ucap Uya Kuya. "HBD jiellll," sahut Mayangsari.

"HBD @azriel_hermansyah barakallah fii umrik, semoga selalu sehat, sholeh dan dalam lindungan Allah SWT," tulis akun @dedi_suherman. "Happy bday @azriel_hermansyah jadi yg terbaek dan selalu happy dan selalu sayang bunda @ashanty_ash dan papi @ananghijau," balas Dhila, istri Indra Bekti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait