Awalnya Cuma Pamer, Tae Yeon Malah 'Jualan' Gelang yang Laris Diserbu Artis SM
Selebriti

Minggu (28/6), Tae Yeon mengunggah postingan batu di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto pelantun 'Four Seasons' itu saat mengenakan aksesoris gelang buatannya sendiri.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation memamerkan gelang buatannya sendiri, yang juga ia buat untuk dua teman spesialnya. Siapa sangka, gelang cantik buatan penyanyi kelahiran 1989 tersebut laris manis diserbu para idol SM Entertainment.

Minggu (28/6), Tae Yeon mengunggah postingan batu di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto pelantun "Four Seasons" itu saat mengenakan aksesoris gelang buatannya sendiri.

"Aku membuat gelang ini sendiri?" tulis Tae Yeon dengan bangga. Tak lama setelah postingan tersebut diunggah, Key SHINee menuliskan komentar, "Aku mau yang berwarna hijau mint" diikuti Yeri Red Velvet yang juga berkomentar, "Aku mau yang berwarna ungu."


Permintaan Key dan Yeri agar Tae Yeon membuatkan gelang untuk mereka ini segera saja diikuti dengan permintaan yang sama dari idol-idol SM Entertainment yang lain. Hyoyeon ikut berkomentar di postingan rekan satu grupnya itu di mana ia menulis, "Aku mau gelang yang Unnie pakai. Hore!"

Dengan membanjirnya permintaan untuk dibuatkan gelang, Tae Yeon bercanda dengan menuliskan komentar di postingannya, "#TerjualCepat". Dan hanya dalam beberapa jam berikutnya, Tae Yeon sudah berhasil menyanggupi permintaan mereka.

Awalnya Cuma Pamer, Tae Yeon Malah \'Jualan\' Gelang yang Laris Diserbu Artis SM

Source: Instagram

Tae Yeon membagikan postingan via Instagram Story di mana ia mengunggah foto gelang-gelang hasil buatannya dalam berbagai warna mulai biru, putih, hijau, ungu dan merah muda. Tiga dari lima gelang tersebut telah ditandai dengan akun Hyoyeon, Key dan Yeri.

Menanggapi postingan Tae Yeon ini, Key pun kembali menuliskan komentar di mana ia berkata, "Dia benar-benar membuatkannya, hahahaha." Melihat kehebohan ini, Yoona pun ikut minta dibuatkan dengan menulis, "Aku mau yang putih." Wah, gelang buatan Tae Yeon benar-benar laris, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru