Sedang Taaruf, Reza D'Academy Siap Lamar Sang Kekasih Dalam Waktu Dekat
WowKeren/Fernando
Selebriti

Reza Zakarya menceritakan bahwa saat ini ia tengah menjalani taaruf dengan pujaan hatinya. Kendati demikian, Reza kini mengaku siap untuk melamar sang kekasih dalam waktu dekat.

WowKeren - Reza Zakarya menceritakan bahwa saat ini ia tengah menjalani taaruf dengan seorang wanita dambaan hatinya. Reza mengaku enggan menjalani hubungan pacaran karena tak ingin waktunya terbuang sia-sia.

"Eza memang dari awal kalau pacaran itu, zaman kuliah pernah pacaran. Cuma after kesini-sini tuh Eza selalu mikir apa yang menjadi priority Reza itu sebenarnya keluarga," ungkap Reza saat ditemui Wowkeren, Senin (29/6). "Jadi sebelum keluarga Reza yang memang welposision, Eza enggak mau melangkah keluar."

Eza mengaku menjalani taaruf tersebut mengikuti saran orangtuanya. Selain itu, sebagai umat Muslim ia juga ingin mentaati anjuran dari agama Islam dalam menjalin hubungan dengan seorang perempuan.

"Insya Allah ini permintaan mereka (orangtua) dan Eza juga mikir kalau ta'aruf ini enggak perlu bertele-tele," papar Reza. "Maksudnya Eza jujur enggak punya waktu buat jalan-jalan malam Minggu, keliling ke sana sini, atau pacaran telepon-teleponan, enggak. Jadi kalau Eza suka, orangtua maju, dia juga mau, ya udah ayo, kalau enggak ya enggak usah."


Lebih lanjut, Reza juga mengaku akan segera melamar sang kekasih dalam waktu dekat. Pasalnya penyanyi jebolan "D'Academi 2" ini ingin segera meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Dalam waktu dekat ini Eza Insya Allah akan datang ke rumahnya dan Insya Allah, maksudnya kalau di adat kita orang jamaah, orang Arab itu memang ada namanya Fatihah dulu," terang Reza. "Fatihah tuh seperti minta, datang, kedua orangtua ketemu, minta dan dikasih ikatan, kemudian after itu akan ada proses lamaran, baru ikut ke akad, terus resepsi."

Tak hanya itu, Reza juga membocorkan bahwa pujaan hatinya tersebut bukan dari kalangan artis. Meski begitu, Reza menjelaskan bahwa perempuan yang ia ajak taaruf tersebut sangat memenuhi kriteria istri idamannya.

"Dia bukan dari kalangan artis dan tidak terjun ke dunia entertainment juga. Keinginan mama kan, Eza ini dapat istri yang bisa ngurusin," jelas Reza. "Jadi apa-apanya bisa saling membantu, istilahnya bisa mendampingi Eza jalan kemana-mana, dampingi Eza kerja gitu. Calon Eza ini Alhamdulillah memang memenuhi kriteria itu dan Eza memang tidak menitikberatkan harus artis atau apa."

"Jadi memang dia yang bisa menerima keadaan Eza, Eza yang harus bekerja kan syuting kita enggak tahu jamnya, start jam berapa, pulang jam berapa. Kadang harus terbang kemana-mana, itu kan butuh jiwa pengertian yang benar-benar levelnya high gitu," pungkas Reza. "Jadi Alhamdulillah itu semua ada di calon."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts