Tampilan Umi Pipik Berbeda Drastis Hingga Dicurigai Sedang Kasmaran
Instagram
Selebriti

Penampilan terkini Umi Pipik itu dibagikan Mulan Jameela lewat unggahan Instagram miliknya. Di salah satu bagian foto lainnya, Umi Pipik tampak memeluk Mulan.

WowKeren - Persahabatan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dan Mulan Jameela tampaknya semakin erat. Selain menghadiri kajian agama, keduanya juga kerap menghabiskan waktu bersama.

Baru-baru ini penampilan Umi Pipik saat berpose dengan Mulan dan sahabat lainnya menjadi sorotan. Istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori itu tampil berbeda.

Tidak lagi mengenakan busana khas serba hitamnya, kali ini Umi Pipik mengenakan kemeja kotak-kotak hitam putih. Tidak hanya pakaiannya, Umi Pipik juga menggunakan jilbab biru dengan rok bawahan panjang berwarna krem.

Penampilan terkini Umi Pipik itu dibagikan Mulan lewat unggahan Instagram miliknya. Di salah satu bagian foto lainnya, Umi Pipik tampak memeluk Mulan.

"Bismillah.. Akhirnya bisa janjian ketemu setelah menahan rindu beberapa bulan ga bersua akibat #covid19," tulis Mulan di bagian keterangan foto. "Slide kedua: udah dibilang foto ala #newnormal ya (social distancing ya) tp ada yang ga tahan pengen peluk 🤣🤣🤣 Semoga kita semua selalu sehat dan dalam penjagaan Allah SWT. Aamiin ya Allah 🤗💕🤲🏼🙏🏼"


Di bagian kolom komentar, Umi Pipik pun ikut menanggapi unggahan Mulan. Ia berterima kasih kepada istri Ahmad Dhani lantaran sudah ditraktir.

"Semoga Allah terus jaga kita semua ya neng ku shaliha 😘❤️," komentar Umi Pipik. "Nuhuuun traktiranya , berkah selalu dalam limpahan Rahmat Allah , laaf u 😘"

Penampilan Terkini Umi Pipik

Instagram

Unggahan Mulan itu sempat diunggah ulang oleh akun gosip di media sosial. Alih-alih ikut senang, netter justru memberikan cibiran pedas. Umi Pipik bahkan dituding tengah kasmaran.

"Pel4kor squad😅," cibir akun @sher***99712. "Sesama pelakor syariah saling menguatkan diri," sahut akun @ocha***ann. "Masa idah nya udh berlalu," balas akun @umam***fkarul. "Berasa kek org lg kasmaran bgt pipik,jgn-jgn..." timpal akun @shur***oila.

"Mau bercadar juga percuma sih,toh masih sering aksis di medsos😂berarti tetep aja gaklepas dari urusan duniawi.-eh🙊," sindir akun @kate***edhe. "Tanda ny sdh bahagia, hidup ny penuh warna... Gitu mksd ny kali yaa😁," tambah akun @lilik***ika.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait