Via Vallen Panik Mobil Alphard Dibakar Orang, Fakta Parkir di Pinggir Jalan Ramai Kena Sentil
Selebriti
Pembakaran Mobil Via Vallen

Via Vallen merekam momen saat mobilnya dilalap si jago merah pada Selasa (30/6) subuh. Via panik apabila api akan merembet ke rumahnya serta tetangga sekitar.

WowKeren - Via Vallen mengabarkan bahwa mobilnya yang terparkir di depan rumah terbakar. Mobil merek Alphard itu terbakar pada Selasa (30/6) subuh berdasarkan InstaStory yang dibagikan Via. Ia tampak panik karena takut api menyebar ke rumahnya dan tetangga sekitar.

"Ini tolong pemadam kebakaran cepet ke sini dong," kata Via sambil menunjukkan mobilnya yang sedang dilalap api. "Aku takut ini api ne ke rumah trus nyebar ke sebelah rumahku ada tetangga juga."

Berdasarkan keterangan saksi, ada orang yang sengaja membakar mobil Via. "Ini katanya tadi ada yang bakar. Awas aja yang bakar aku laporin polisi. Liat ya polisi lagi jalan ke sini jadi siapa pun kamu yang bakar mobilku tadi," lanjut Via.

Ledakan sempat terdengar saat mobil Via terbakar. Beruntung, pemadam kebakaran segera datang dan berhasil memadamkan api yang membakar mobil Via sebelum menyebar ke rumah warga. Pelaku pun telah berhasil ditangkap dan diamankan polisi.


"Alhamdulillah enggak sampai ke rumah, kena mobilku aja," tegas Via. "Dan tersangkanya sudah di kantor polisi."

Via Vallen Panik Mobil Alphard Dibakar Orang

Instagram

Menanggapi kebakaran mobil Via yang telah dibahas di akun-akun gosip, warganet tampak sinis. Warganet menduga bahwa Via tidak memiliki garasi sehingga mobilnya terparkir di pinggir jalan. Padahal mobil Via tersebut adalah merek mahal.

"Parkirnya gimana tuh? Dipinggir jalan apa.." tulis akun @axxxxmeylandaa. "Penting nya punya garasi dulu daripada punya mobil dulu..." komentar akun @rxxxxlliant. "Ga punya garasi ya? Kok di parkir di gang?" sahut akun @jxxx8_qn.

"Ko mbil nya d gang gak di garasi rumah ap gmn si," balas akun @zxxxxre_zastore. "Mbl mahal mending parkir di garasi ... sayang kl di baret org atau kejadian begitu," kata akun @_xxxxyes_. "Buat apa Mobil Milyaran klo gapunya Garasi," timpal akun @vxxxxlac.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts