JYP Rilis Teaser Misterius Diduga untuk Comeback ITZY, Hal Ini Tuai Kritikan
Musik

Selasa (30/6) tengah malam waktu setempat, JYP Entertainment membagikan postingan baru di akun Twitter resmi. Postingan tersebut berupa poster dengan tulisan, 'Wield your expectation'.

WowKeren - JYP Entertainment merilis teaser misterius yang diduga untuk comeback girl grup termuda mereka, ITZY. Teaser baru tersebut tentu saja menuai perhatian, namun sayangnya juga dikritik.

Hari ini, Selasa (30/6) tengah malam waktu setempat, JYP Entertainment membagikan postingan baru di akun Twitter resmi @ITZYofficial. Postingan tersebut berupa poster dengan tulisan, "Wield your expectation".

Belum ada rilisan lainnya selain poster tersebut, namun para penggemar sudah dibuat tak sabar menantikan comeback ITZY. Meski jaraknya cukup berdekatan dengan comeback sebelumnya, penggemar tak meragukan kualitas comeback ITZY kali ini.

JYP Rilis Teaser Comeback Pertama ITZY, Hal Ini Tuai Kritikan

Source: Official Twitter


Poster rilisan JYP Entertainment menjelang comeback ITZY ini rupanya juga menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang mengkritik desain poster tersebut.

"Apa font itu beneran?" komentar netizen. "Mereka comeback lebih cepat dari yang diharapkan. Aku menantikan konsep berbeda dari sebelumnya," kata netizen lainnya. "Desainnya jelek sekali, hahaha," ujar yang lain.

"Performance ITZY semuanya sangat seru jadi aku menantikannya," kata netizen. "Menurutku ini bukan konsep galaksi. Saat mereka syuting MV, mereka bilang mereka menyewa mobil," komentar yang lain. "Teasernya selalu jelek," imbuh yang lain.

Sementara itu, ITZY terakhir kali comeback dengan album bertajuk "IT'z ME" Maret lalu. Dengan title track mereka yang berjudul "WANNABE", girl grup beranggotakan 5 orang tersebut meraih delapan piala kemenangan di acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru