Anak Baru Berusia Satu Tahun, Istri Eza Gionino Hamil Lagi Tuai Sindiran
Instagram/ezagio
Selebriti

Eza Gionino kembali membawa kabar bahagia. Kabar kehamilan Meiza ini disampaikan langsung oleh Eza melalui unggahan Insta Story miliknya pada Selasa (30/6).

WowKeren - Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha belum lama ini merayakan ulang tahun pertama putri mereka, Nichole Zalia Gionino. Momen perayaan itu digelar cukup meriah.

Baru-baru ini Eza kembali membawa kabar bahagia. Meiza rupanya diketahui tengah berbadan dua alias hamil. Kabar kehamilan Meiza ini disampaikan langsung oleh Eza melalui unggahan Insta Story miliknya pada Selasa (30/6).

Dalam foto tersebut, Eza memamerkan hasil testpack milik Meiza. Testpack berwarna merah muda itu menunjukkan dua garis merah. Tanda ini lah yang menandakan jika Meiza sedang mengandung calon anak kedua mereka.

Tidak banyak kata yang ditulis Eza. Ia hanya mengungkapkan rasa syukurnya. "Alhamdulillah," tulis Eza.

Istri Eza Gionino Hamil Anak Kedua

Instagram


Namun hingga kini baik Meiza maupun Eza masih belum bicara banyak soal kehamilan tersebut. Saat unggahan Eza diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di media sosial, beragam komentar pun disampaikan netter.

Tidak hanya ucapan selamat, netter juga memberikan cibiran pedas. Eza dan Meiza dianggap terlalu terburu-buru memiliki anak kedua. Netter khawatir jika perhatian untuk Nichole akan berkurang.

"Tokcer juga dia, anak baru 1 tahun eh udah hamil lagi bini nya," sindir akun @iyas***ia. "Wah kejar setoran," balas akun @fan***ay. "Kasian anak pertama, baru setahun udah tekdung aja, beuh..." sahut akun @keyl***ior.

"Berarti meme yg beredar itu bener ya, corona negatif, istri positif.. selamaattttt yaa," timpal akun @shin***va . "Berkah covid19 🙏🙏🙏🙏," tambah akun @bang***il_.

Hubungan Eza dan Meiza sempat terhalang restu dari orangtua. Jalinan cinta keduanya tidak mendapat restu dari ibunda Eza.

Kendati demikian, Eza dan Meiza sudah bahagia berumah tangga. Keduanya melangsungkan pernikahannya pada 22 Juli 2018 lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru