Kristina Dituding Rebut Pacar Lucinta, Nikita Mirzani Bongkar Isi Chat Sepupu Baim Wong-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Topik Pagi kembali merangkum deretan berita-berita WowKeren terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih semangat menjalani aktivitasmu kan? Biar tak ketinggalan berita terbaru, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Kristina yang mendadak dituding merebut tunangan Lucinta Luna, lho. Selain itu, ada juga berita dari Nikita Mirzani yang masih terus mencecar Baim Wong, guys. Ada apa lagi sih?

Selanjutnya ada berita tentang Krisdayanti yang memamerkan fotonya bersama sang suami, Raul Lemos. Terakhir ada juga berita dari Rose yang penampilannya di atas panggung berhasil mencuri perhatian. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Kristina Beri Jawaban Nyelekit Usai Dituding Rebut Abash Tunangan Lucinta Luna

Photo-INFO

Instagram

Belum lama ini, Kristina tiba-tiba dituding hendak merebut tunangan Lucinta Luna yang bernama Abash, guys. Hal ini bermula saat Kristina memposting momen kedekatannya dengan Abash, sementara Lucinta sedang ditahan akibat kasus narkoba.

Dalam postingan tersebut, Kristina terlihat dibonceng oleh Abash yang mengendarai motor jet ski saat berlibur bersama di tengah laut. Namun pelantun lagu "Jatuh Bangun" tersebut dianggap menjadi pelakor dalam hubungan Lucinta dan Abash. Tak tinggal diam, Kristina langsung membalas komentar netizen yang menudingnya dengan kata-kata nyelekit, lho.

2. Nikita Mirzani Bongkar Isi Chat Sepupu Baim Wong, Imej Baik Suami Paula Cuma Modus?

Photo-INFO

Instagram


Nikita Mirzani mendadak dibuat marah dengan Baim Wong hingga mengancam akan membuka aibnya. Benar saja, Nikita belum lama ini membagikan isi percakapannya dengan orang yang mengklaim sebagai sepupu Baim.

Menurut sang sepupu, Baim yang dikenal dermawan justru selama ini jarang membantu keluarganya sendiri saat sedang kesulitan, lho. Suami Paula Verhoeven tersebut juga dianggap tak menyambut baik sang sepupu saat meminta bantuan, guys.

3. Akhirnya Pamer Foto, Krisdayanti Bongkar Kondisi Raul Usai Azriel Diduga Nyindir 'Kesetiaan'

Photo-INFO

Instagram

Krisdayanti masih terus menjadi sorotan publik sejak ia berseteru dengan kedua anak kandungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Kendati dikabarkan sudah berbaikan, penyanyi yang akrab disapa KD tersebut nyatanya tak terlihat memberikan ucapan kepada Azriel yang berulang tahun, guys.

Azriel pun sempat memposting tentang ciri keluarga yang baik serta kesetiaan pada momen ulang tahunnya, seolah menyindir KD dan Raul Lemos, lho. Namun KD memilih untuk memposting fotonya bersama Raul saat sedang menjalani rapid test sebelum terbang ke Timor Leste.

4. Tank Top Keren Rose di 'Inkigayo' Ternyata dari Celana, Stylist BLACKPINK Dipuji Jenius

Photo-INFO

KStarLive

Saat tampil di panggung "Inkigayo" SBS untuk comeback "How You Like That" baru-baru ini, penampilan Rose yang paling disorot. Pasalnya personel BLACK PINK tersebut memakai tank top dengan warna yang mencolok, guys.

Rupanya tank top yang dipakai Rose terbuat dari bahan celana merek United Standard, lho. Para penggemar pun merasa takjub dengan pekerjaan stylist BLACKPINK untuk kostum Rose, hingga banyak yang memujinya jenius. Setuju?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru