'True Beauty' Gandeng Moon Ga Young dan Cha Eunwoo, Netizen Sibuk Bicarakan Kwon Hyun Bin
TV

Cha Eunwoo dan Moon Ga Young ditawari menjadi pasangan utama 'True Beauty' namun belum memberikan jawaban. Drama ini juga mengincar Park Yoo Na dan Im Se Mi untuk bergabung.

WowKeren - Tim produksi drama adaptasi webtoon "True Beauty" kini sedang sibuk mengumpulkan jajaran pemain yang diincar untuk ikut ambil bagian. Sebelumnya, Cha Eunwoo dan Moon Ga Young ditawari menjadi pasangan utama namun belum memberikan jawaban.

"True Beauty" juga mengincar dua aktris lain untuk bergabung. Park Yoo Na ditawari memerankan karakter Kang Soo Jin sedangkan Im Se Mi diincar untuk memainkan karakter Lim Hee Kyung, kakak kandung Lim Joo Kyung.

Namun hingga saat ini, tim produksi belum membocorkan siapa aktor yang ditawari memerankan karakter Han Seo Joon. Hal ini lah yang belum lama ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang menyebut sosok Kwon Hyun Bin sangat pas memerankan karakter Han Seo Joon.

"Kupikir peran terakhir (Han Seo Joon) adalah Kwon Hyun Bin. Mereka sungguhan terlihat sama."

"Bukankah penulis webtoonnya menyukai Kwon Hyun Bin? Serius, mereka terlihat sama."

"Aku juga, kupikir peran terakhir (Han Seo Joon) adalah milik Kwon Hyun Bin."

"Kalau mereka mengincar Kwon Hyun Bin, kombinasi duo Cha Eunwoo dan Kwon Hyun Bin sungguhan solid."

"Biarkan Kwon Hyun Bin memainkan peran Seo Joon."


"Wow, Park Yoona terlihat seperti Kang Soojin, dia sangat cocok untuk peran itu."

"Intinya adalah bahwa orang yang memerankan Lee Su Ho, mereka harus memilih aktor yang pandai berakting."

"Cha Eunwoo tidak pandai berakting, tetapi apakah Moon Ga Young pandai berakting?"

"Cha Eunwoo masih belum berpengalaman dan muda, jadi kemampuan aktingnya tidak bagus. Aku ingin dia berlatih keras dan menunjukkan kemampuan aktingnya saat ini. Dia sangat tampan, itu akan sia-sia jika dia tidak dapat menggunakan ekspresi wajahnya dengan benar."

"Aku suka Moon Gayoung, tapi kupikir aku tidak bisa menonton drama karena akting Cha Eunwoo."

"Ketampanan Cha Eunwoo sangat cocok untuk peran ini tetapi aktingnya."

"Aku tidak mengerti mengapa mereka mengubah webtoon ini menjadi sebuah drama. Webtoon ini tidak memiliki alur."

"True Beauty" nantinya bakal menceritakan Lim Joo Kyung, murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati pada satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

Sementara itu, "True Beauty" nantinya akan dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama "Extraordinary You". Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts