Mobil Tinggal Kenangan, Via Vallen 'Tampar' Haters yang Hobi Suudzon
Instagram/viavallen
Selebriti
Pembakaran Mobil Via Vallen

Gara-gara mobilnya dibakar pria tidak dikenal, Via Vallen dirisak. Banyak yang menyebut kalau Via hanya settingan. Menanggapi hal ini, Via akhirnya buka suara.

WowKeren - Via Vallen dirundung duka. Mobil mewah Alphard yang dimilikinya hangus terbakar. Sayangnya, mobil Via ternyata tidak bisa diklaim ke asuransi. Alasannya, masa polis asuransi mobil tersebut sudah habis sejak 16 Mei 2020 lalu.

Gara-gara mobilnya dibakar pria tidak dikenal, Via mendapat risakan haters. Tidak sedikit haters yang menyebut kalau Via hanya settingan. Menanggapi hal ini, pelantun "Sayang" itu akhirnya buka suara.

Lewat akun Insta Story miliknya, dengan tegas Via membantah adanya settingan. Ia pun "menampar" haters yang hobi suudzon atau berburuk sangka kepadanya.

"Buat yg dr kmren suudzon bilang ini settingan dll Mobil sy udh sebulan abis asuransinya dan blm di perpanjang lagii," tulis Via. "Jadi ga ada yg namanya tinggal di klaim dapet ganti mobil baru. Semoga kalian yg suka suudzon bisa berfikir lebih positif terhadap musibah orang lain."

Via Vallen Soal Haters Suudzon

InstaStory


Di sisi lain, Via kembali mengenang mobil mewah miliknya. Diakui Via, usai manggung di segala acara, uang yang didapat sengaja ditabungnya.

"Dulu pas rame2nya job off air aku jarang banget dirumah dan kurang istirahat karena harus pindah2 tempat Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari," ungkap Via seraya mengunggah foto sebelum dan sesudah mobilnya dibakar. "Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun."

Kenangan Via Soal Mobil Mewah

Instagram

Kondisi pandemi Covid-19 rupanya membuat Via harus berhenti bekerja. Meski mendapat musibah, ia yakin jika semua yang dimilikinya saat ini hanyalah titipan Tuhan.

"Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjaang asuransi udh keduluan di bakar orang disaat pandemi kaya gini, dimana saya sendiri udh hampir 3 bulan ga kerja ( tidak ada pemasukan seperti biasa) krn memang kondisinya blm normal," tambah Via. "Saya tauuu, apa yg sy miliki semuanya hanyalah titipan Cuma skrg kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau di apain 😢"

Unggahan Via membuat fans prihatin. Dukungan moral pun diberikan fans agar Via tetap bersemangat meski mengalami peristiwa tidak menyenangkan.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts