Wajahnya Disebut Mirip Mantan Terindah Ayu Ting Ting, Chef Arnold Bereaksi
Instagram/ayutingting92/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold ikut memberikan tanggapan usai wajahnya disebut mirip dengan mantan terindah Ayu Ting Ting. Lewat akun Twitter-nya, Chef Arnold membongkar 'hubungannya' dengan Ayu Ting Ting.

WowKeren - Ayu Ting Ting buka-bukaan menceritakan soal cinta pertamanya ke Nikita Mirzani. Ayu mengaku jika cinta pertamanya itu terjadi saat ia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Menariknya, Ayu membawa-bawa nama Chef Arnold dalam ceritanya kali ini.

Hal ini berawal dari pertanyaan Nikita Mirzani soal kapan Ayu Ting Ting benar-benar pernah merasa jatuh cinta. Di video YouTube yang tayang pada Senin (29/6) itu, Nikita Mirzani melontarkan pertanyaan apakah Ayu Ting Ting pernah merasa benar-benar jatuh cinta terhadap seseorang.

"Ini kebetulan dibilang bukan pacar pertama tapi cinta pertama ya. Tapi dia sekarang sudah berkeluarga, namanya Dias," kata Ayu Ting Ting dalam video.

Pedangdut asal Depok ini menceritakan Dias merupakan mantan pacar yang paling lama ia kencani. Ayu juga menyebut jika Dias adalah mantan terindahnya.

"Itu paling berkesan karena aku semenjak pacaran dari SMP sampai sekarang, yang paling lama tuh sama Dias," kenang Ayu. "Sampai 4 tahun pacaran. Itu waktu SMA sampai dia kuliah."

Hubungan keduanya lalu kandas karena ternyata Dias menyelingkuhi Ayu Ting Ting. Sampai saat ini, Ayu Ting Ting dan Dias tidak pernah bertemu lagi.


Sebelum Dias menikah keduanya sempat beberapa kali main ke rumah. Namun kondisinya sudah berbeda karena pada waktu itu pelantun lagu "Sambalado" ini juga sudah dikaruniai Bilqis.

Menariknya, Ayu mengatakan bahwa mantannya itu mirip dengan chef terkenal, yakni Arnold Poernomo. "Kayak juri Master Chef Indonesia, yang putih, Arnold, tapi kulitnya agak item, begitu persis," kata Ayu.

Sontak saja pernyataan Ayu Ting Ting itu membuat dirinya dan Chef Arnold langsung masuk berita. Mengetahui namanya turut terseret dalam gosip di media-media online, chef yang cukup aktif di Twitter itu lantas mencuitkan candaannya.

Wajahnya Disebut Mirip Mantan Terindah Ayu Ting Ting, Chef Arnold Bereaksi

Twitter

"Tuh kan...kita masuk berita lagi," tulis Chef Arnold seraya mengomentari berita dirinya yang dibagikan akun media online di Twitter.

Tak hanya itu, ayah satu anak itu membagikan foto masa lalunya dengan Ayu Ting Ting. Dari keterangan fotonya, Chef Arnold sepertinya sudah siap diberitakan media-media soal 'hubungannya' dengan Ayu Ting Ting.

"Ini mah cerita lama. Wkwkwkwkwk akan digoreng sama media media in 1...2...3... lesgo," tulis Chef Arnold lagi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru