Syuting dari Subuh Hingga 10 Malam, Kevin Julio Pernah Cuma Dibayar Rp 25 Ribu
Instagram/kevinjulio1993
Selebriti

Kevin Julio membagikan cerita mengenai awal kariernya di industri hiburan Tanah Air. Kevin mengaku pernah mendapat bayaran Rp 25 ribu untuk syuting dari subuh hingga jam 10 malam.

WowKeren - Kevin Julio merupakan salah satu aktor kenamaan Tanah Air. yang mengawali karier di dunia hiburan dari usia muda. Kevin mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi model iklan saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Awal mula gue (terjun ke dunia hiburan) kalau nggak salah dari SMP kelas satu lah. Pertama awal awal gue iklan dulu," ujar Kevin Julio saat Live Instagram, Rabu (1/7) dilansir dari Suara.com. "Jadi pas pulang sekolah gitu ada yang nawarin, dia agensi artis atau apa itu gue lupa. Dia nawarin narik gue untuk ke satu iklan minuman. 'Pokoknya lu syuting deh', tapi ternyata di situ gue jadi figuran. Start from zero."

Kevin ternyata masih mengingat jelas gaji pertamanya di dunia hiburan yang hanya Rp 25 ribu untuk syuting seharian. Meski kecil, tapi mantan kekasih Sahila Hisyam itu mengaku sangat bersyukur.


"Jadi gue sempet dibayar Rp 50 ribu, dipotong agensi jadi Rp 25 ribu. Itu syuting dari subuh sampai jam 10 malam. Disuruh dateng subuh tapi take gue tuh jam 8 jam 9 malam dan gue jadi extras," tutur Kevin. "Inget banget gue! Paling 2-3 detik munculnya dan muka gue nggak keliatan."

"Setelah dari situ barulah gue nyoba casting di mana-mana dan sempet belajar do sanggar juga," pungkas Kevin. "Sinetron pertama itu kalau nggak salah sama ka Naysila Mirdad. Oh sorry, ada "Candy sama Rachel Amanda, terus "Heart series", lalu abis itu ada "Arti Sahabat". Lumayan (banyak)."

Nama Kevin Julio pun semakin dikenal publik stelah berperan sebagai karakter Tristan di sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" (GGS) yang tayang di televisi swasta beberapa tahun lalu. Namun, ternyata "Ganteng-Ganteng Serigala" telah berjarak jauh dari sinteron pertamanya.

Kini, Kevin Julio kembali jarang terlihat di layar kaca. Pria yang kini berusia 26 tahun itu lebih sering aktif di sosial media.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru