Jatah Kegiatan Individu Member BLACKPINK dan Red Velvet Disebut Sama Rata, Setuju?
Selebriti

Postingan Pann mendaftar kegiatan individu para member dua grup papan atas tersebut. Baik member BLACKPINK maupun Red Velvet memiliki kegiatan individu yang membuat mereka disorot.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) dan Red Velvet baru-baru ini menjadi sorotan karena kegiatan individu yang disebut sama rata. Netizen menilai semua member populer secara individu.

Postingan Pann mendaftar kegiatan individu para member dua grup papan atas tersebut. Meski ada perbedaan, tapi tidak begitu mencolok. Baik member BLACKPINK maupun Red Velvet memiliki kegiatan individu yang membuat mereka disorot.

Jatah Kegiatan Individu Member BLACKPINK dan Red Velvet Disebut Sama Rata, Setuju?

Source: Pann

Irene: MC "Music Bank" dan "Laundry Day", model inspirasi perhiasaan Damiani, ambassador Clinique, bintang iklan Chamisul, Ivy Club, Colombiana Coffee, ABC Mart Nuovo, Ring: Age of Ring, mobil Hyundai, HAZZY's Accessory, Lemona, Eider, Dongwon Yangban-juk, Damiani dan Clinique.

Seulgi: Ambassador Converse Korea, tampil di "Idol Drama Operation Team", kolaborasi dengan Moonbyul Mamamoo and Zion.T, SM Station dengan SinB G-Friend, Kim Chung Ha dan Soyeon (G)I-DLE.

Wendy: Kolaborasi dengan John Legend, tampil di "Problematic Men", OST "The Beauty Inside" berjudul "Good Bye" dan "The King: Eternal Monarch" berjudul "My Day is Full of You", iklan Dongwon Yangban-juk.

Joy: MC "Sugar Man 2", tampil di "We Got Married", "Pajama Friends" dan "Get It Beauty", pemeran utama drama "The Liar and His Lover" dan "Tempted", iklan Fitz, Espoir dan Aveda.


Yeri: Salah satu anggota pertama yang merilis lagu yang diproduksi sendiri melalui SM Station, MC "Music Core", model inspirasi Colette, variety show "Yeri's Room".

Jisoo: MC "Inkigayo", ambassador lokal Dior Beauty, cameo di drama "Producer" dan "Arthdal Chronicles", iklan untuk Mascara Kiss Me.

Jennie: Tampil di "Village Survival, the Eight", model inspirasi Chanel Korea Beauty, ambassador global Chanel, iklan HERA, Galaxy S20+, Calvin Klein Jeans, Gentle Monster, Air Baked, member pertama yang debut solo.

Rose: Ambassador global Yves Saint Laurent 2020, iklan Mascara Kiss Me, kolaborasi akhir tahun bersama 10cm, Jihyo TWICE, Chanyeol EXO, Sungjae BTOB, Yuju G-Friend dan Kim Jaehwan.

Lisa: Model inspirasi Celine dan Prada, tampil di "Real Men", mentor tari program Tiongkok "Youth With You", iklan Moonshot, operator seluler Thailand dan RPG game.

"Secara keseluruhan, mereka semua memiliki pengakuan publik yang tinggi tapi untuk generasi ini, kupikir Irene, Jennie dan Hwasa adalah tiga teratas jika menyangkut popularitas," komentar netizen. "Irene memiliki lebih banyak kegiatan individu. Dia hanya dibenci karena proporsi tubuhnya kurang oke," tambah netizen lain.

"Irene, Joy dan Jennie adalah tiga pilihan teratas non penggemar K-Pop," tulis netizen. "Irene dan Jennie memiliki paling banyak iklan individu," sahut yang lain. "Ada banyak penggemar yang menyukai Red Velvet dan BLACKPINK. Dan aku tidak berpikir bahwa hubungan antara para penggemar buruk. Aku suka dua-duanya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru