Baim Wong Bagikan Potret Kemiripan Kiano Dengan Kakeknya
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong membagikan potret buah hatinya, Kiano Tiger Wong bersama sang kakek, Johnny Wong. Baim lantas mengungkapkan bagaimana keduanya memiliki paras yang begitu mirip.

WowKeren - Baru-baru ini Baim Wong kembali berhasil menyita perhatain netizen lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Suami Paula Verhoeven itu membagikan potret sang putra, Kiano, yang sedang digendong oleh kakeknya, Johnny Wong.

Dalam potretnya tersebut, terlihat bagaimana Kiano tampak tersenyum semringah saat duduk di pangkuan sang kakek. Mengiringi unggahannya, Baim menyebut bahwa potret yang ia bagikan itu sebagai pemandangan yang indah.

Tak hanya itu, Baim juga beranggapan bahwa Kiano memiliki paras wajah yang begitu mirip dengan kakeknya, Johnny. "Pemandangan terindah, Masyaallah Tabarakallah Copy Paste !! Grandpa Johnny sama Kiano," tulis Baim sebagai keterangan pada foto postingannya.


Lebih lanjut, potret tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari netizen di kolom komentar. Rupanya banyak dari netter yang terlihat sependapat dnegan ulasan yang ditulis oleh Baim bahwa Kiano memiliki paras yang sangat mirip dengan kakeknya.

Baim Wong Bagikan Potret Kemiripan Kiano Dengan Kakeknya

Instagram

Bukan hanya netizen, sejumlah rekan artis juga mengakui hal tersebut. "Duuuh bulet amaaaaat," tulis Arie Untung. "OMG plek ketiplek," sahut Wulan Guritno. "Ya ampuunn miriiippp," timpal Tantri dengan menambahkan emoji cium.

"Kiano mirip aki Johny Wong," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. "Ya allah lucu banget sihh, kaya pinang dibelah 2," sahut netter yang lain. "Mirip banget kiano sama opanya, Pagi opa joni dan kiano ...sehat dan bahagia selalu yaa...," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait